Kuroko No Basket Season 3 Mendapatkan Tanggal Rilis

Bersiaplah untuk ‘keajaiban’ lainnya.

1416717211000

f9cbb7988aa66b6da48dc0ec809435ba1416630986_fullPenantian panjang bagi kamu yang menunggu Kuroko’s Basketball (Kuroko no Basket) Season 3 akan segera berakhir. Website ofisial anime Kuroko’s Basketball akhirnya mengumumkan tanggal rilis season ke-3 anime adaptasi dari manga basket karya Fujimaki Tadatoshi ini. Episode 1 season ketiga akan ditayangkan di Jepang pada 10 Januari 2015 oleh MBS (Mainishi Broadcasting System).

GRANRODEO

GRANRODEO

Fo'xs Tail

Fo’xTails

GRANRODEO, band rock yang terdiri dari dua anggota dan telah membawakan empat lagu Opening dalam dua season sebelumnya, akan kembali membawakan lagu Opening pada season ketiga Kuroko’s Basketball. Judul lagu untuk Opening-nya adalah “Punky Funky Love.” Lagu ini akan dirilis sebagai single mereka pada tanggal 28 Januari 2015. Sementara untuk lagu Ending, akan dibawakan oleh band rock yang baru saja terbentuk, Fo’xTails. Band yang beranggotakan lima orang ini akan memulai debut major mereka dalam lagu Ending Kuroko’s Basketball berjudul “GLITTER DAYS” dan dirilis pada tanggal 4 Februari pada tahun yang sama.

Sumber: Kuroko Basketball Anime Official Site

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.