Semua Yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon Ball Xenoverse Ada Di Sini!

Masih ada update-nya… tunggu artikel lanjutannya ya….

1417050885000

Dragon-Ball-Xenoverse-5

Sudah cukup lama sejak kami terakhir mencoba demo Dragon Ball Xenoverse melalui TGS 2014 (baca: Kamu Bisa Mengubah Sejarah Dragon Ball: Xenoverse!). Dan sepertinya Dimps serta Bandai Namco Games terus membuat game tersebut makin menarik saja, karena dari awal sudah berani mendobrak kebiasaan lama, tidak mau mengikuti jalan cerita utama Dragon Ball, melainkan menawarkan cerita yang benar-benar baru, termasuk adanya karakter buatan kalian sendiri yang tidak eksis di keseluruhan franchise Dragon Ball. Meskipun tidak mengikuti jalan cerita franchise utamanya, namun Dragon Ball Xenoverse banyak mengambil elemen dari game MMORPG Dragon Ball Online, yang usianya hanya 2 tahun saja (sudah ditutup sejak tahun lalu) dan hanya eksis di Korea, Taiwan serta Hong Kong.

Dragon-Ball-Xenoverse-6

Kemudian sebagai tambahan dari apa yang sudah kami informasikan sebelumnya, game ini selain disiapkan untuk konsol (PlayStation 3, PlayStation 4Xbox 360Xbox One) juga akan ada versi PC Windows-nya, yang dijual melalui Steam. Hal itu sekaligus menjadikan Xenoverse sebagai Dragon Ball pertama yang dirilis untuk konsol last dan now-gen, demikian juga untuk PC. Bandai Namco Games bakal merilisnya di Jepang pada 5 Februari, di Eropa pada 13 Februari, dan di Amerika pada 17 Februari 2015 mendatang.

Dragon-Ball-Xenoverse-7

Dragon Ball: Xenoverse, atau juga biasa disingkap menjadi Dragon Ball XV, menjadi game fighting ke-15 yang dirilis di konsol sejak Dimps pertama kali mengerjakan Dragon Ball Z: Budokai mulai tahun 2002 silam, dan menjadi game fighting pertama yang mereka kerjakan dengan mengetengahkan pertarungan dengan grafis full 3D yang mirip seperti serial Budokai Tenkaichi. Game ini sebelumnya juga dikenal dengan sebutan Dragon Ball New Project, sampai benar-benar terungkap judulnya pada 10 Juni 2014 lalu.

Dragon Ball Xenoverse – Reclaim the Lost History

[youtube_embed id=”bgouvz7vmPI”]

Dragon Ball Xenoverse – You Are the Reclaimer

[youtube_embed id=”lKgU26GDeZk”]

Jangan berhenti sampai di sini…. klik ke halaman 2 ya!

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.