Devil Survivor 2 Crossover dengan Anime Durarara!

Devil Survivor 2: Break Record tertunda hingga 2 tahun, tapi dengan banyak berita gembira

1417153192000

Masih ingat dengan Devil Survivor 2: Break Record? Versi enhance dari game pertamanya di NDS ini merupakan salah satu game milik Atlus yang entah kenapa molor hingga 1 tahun perilisannya. Berikut trailer game ini yang mungkin belum kalian lihat dan memastikan kehadiran game ini di region Jepang per tanggal 29 Januari 2015.

[youtube_embed id=”bHCSLsF0px0″]

Break Record menghadirkan alur cerita baru dengan karakter baru yang masih didesain oleh orang yang sama yakni Suzuhito Yasuda. Ia merupakan salah satu desainer karakter banyak anime dan game, antara lain Durarara, Devil Survivor, dan manga Yozaqura Quartet.

Miyako_Hotsuin_DS2BR

Karakter baru, Miyako Hotsuin

Nah uniknya ternyata Suzuhito Yasuda juga membawa ketiga karakter utama di Durarara ke dalam game ini pula. Crossover yang ternyata bisa juga dilakukan ya. Ketiganya adalah Izaya Orihara, Shizuo Heiwajima, dan Cerly Sturluson sang pengendara tanpa kepala. Pada awalnya mereka adalah karakter dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Ryohgo Narita.

Durarara!!_DS2BR

Kalau kalian lupa dengan tiga protagonis utama dalam game ini, mereka adalah sang tokoh utama, Daichi, dan Io. Berikut ketiga video yang mungkin bisa mengingatkan kalian dengan mereka. Berbeda dengan sebelumnya, mereka bertiga akan memiliki pengisi suaranya sendiri.

[youtube id=”x0Cj_fsGUa8″]

[youtube id=”W1AAJuubN2I”]

[youtube id=”YnnOHHbZpzs”]

Selain mereka bertiga, masih ada JP yakni sebuah organisasi yang juga memegang peranan penting dalam membasmi musuh-musuh di Break Record. Ketiga tokoh utama akan langsung dihadapkan ke salah satu anggota JP, Makoto. Beberapa karakter yang nantinya kalian rekrut pun banyak yang tergabung dalam JP. Mereka seperti Fumi, Otome, dan Joe.

[youtube id=”6NTw_qwjPv0″]

[youtube id=”3e_YbFAcHC0″]

[youtube id=”2j00c_TZ8F8″]

[youtube id=”5sCX9U4-QmA”]

Dengan tambahan cerita yang dikatakan hampir sepanjang  game RPG standar, Break Record saya rasa bisa menjadi pilihan buat kalian yang menggemari game strategi.

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.