Tv Commercial Aldnoah.Zero Season 2: Slaine dan Asseylum Masih Hidup, Inaho dimana?

Slaine dan Asseylum masih hidup! Saazbaum juga?! Kemana Inaho?

1417347068000

66d2ebf6b72f1df6e435214eed44c9dd1411260719_full

Selain Attack on Titan, Kuroko no Basket, dan Durarara X2 yang akan mendapatkan season lanjutan (Baca: Attack on Titan Akan Mendapatkan Season 2!, Kuroko no Basket Season 3 Mendapatkan Tanggal Rilis, Inilah Kenapa Harus Nonton Durarara X2), tentunya kita tidak lupa kalau satu anime lagi yang akan mendapatkan season lanjutan bukan? Yep, anime itu adalah Aldnoah.Zero atau Aldnoah Zero.

Website official anime Aldnoah.Zero mulai merilis tv commercial pertama mereka untuk season ke-2 kemarin minggu. Commercial yang mengandung spoiler untuk season pertama, menampilkan ending theme song yang dinyanyikan oleh Eir Aoi: Genesis.

[youtube_embed id=”fc8LYlX0Pc4″]

Slaine, Asseylum ternyata masih hidup. Nampak juga Saazbaum (masih hidup juga?!) dan karakter baru bernama Harklight. Terlihat juga Slaine mengendalikan sebuah Kataphrakt, Tharsis milik Cruhteo? Aseylum berpihak kepada siapa sekarang, Vers ataukah dengan penduduk Bumi?  Lalu, dimana Inaho?

Bagi kalian yang belum tahu apa itu Aldnoah.Zero, anime ini menceritakan tentang manusia yang terbagi menjadi dua: penduduk mars dan penduduk bumi. Kedua tampak dalam keadaan berdamai, tetapi sebenarnya saling memusuhi satu sama lain. Perang pun pecah ketika Princess Asseylum (putri raja Mars) terbunuh ketika menghadiri konferensi perdamaian dibumi.

Season kedua akan premiere Januari 2015 mendatang. Sawano Hiroyuki akan menyanyikan opening theme song berjudul &Z untuk season kedua. Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero, Psycho-Pass) akan kembali menjadi writer dan sutradara Ei Aoki dan Kastuhiko Takayama bertanggung jawab dengan script.

[SPOILER]

vs_023

Sumber: ANN

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.