Frieza Bakal Berevolusi Lebih Kuat di Dragon Ball Z Movie 2015!

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F sudah rilis bocoran perdana nih.

1417770023000

Setelah film layar lebar The Last Naruto yang dalam waktu dekat ini akan ditayangkan di Jepang (baca: Kalau Nggak Ingin Kecolongan Ending, Jangan Lihat Berita The Last Naruto Ini!), legenda manga lainnya juga siap menghibur teman-teman pecinta anime. Tidak lain tidak bukan, Dragon Ball Z Movie 2015! Kurang dimanjakan apalagi kita, selesai menyaksikan Doraemon Stand By Me, lalu ada The Last Naruto yang menanti, dan dilanjutkan oleh karya fenomenal Akira Toriyama, Dragon Ball Z Movie 2015 atau di Jepang lebih sering dikenal dengan nama Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Baru-baru ini trailer pendek terbarunya telah dirilis ke publik. Saksikan di bawah ini.

[youtube_embed id=”CSay38-S4PE”]

Piccolo: “Dia telah kembali sebagai monster yang jauh lebih kuat dari kita!”
Vegeta: “Apa yang terjadi?!”
Goku: “Frieezaaa!!”
Freeza: “Biar kutunjukkan… evolusi terkuatku!”

tumblr_n9e2ihSAdr1t45pbyo1_500

Dialog diatas saya cuplik dari trailer terbaru dari film yang ternyata menampilkan kembali salah satu musuh terbesar Goku, Frieza, sebagai antagonisnya. (baca juga: Lukisan Tokoh Dragon Ball Ini Pasti Bikin Melongo) Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini berceritakan mengenai kembalinya Frieza (baca: Film Terbaru Dragon Ball Z Dapatkan Judul Resmi! Ternyata Musuh Utamanya Adalah … ) berkat upaya para bawahannya dahulu, Sorbet dan Tagoma. Di trailer diatas kalian juga bisa melihat penampilan baru karakter lain, seperti Gohan dengan pakaian training warna hijaunya.

tumblr_nf6piefvxz1rkg64xo1_400

Dua karakter dari film sebelumnya Dragon Ball Z: Battle of Gods, Bills sang dewa penghancur dari alam semesta ketujuh, beserta asistennya Whiz. Mungkin sudah banyak yang tahu kalau saat Bills bangun, dia akan bekerja menghancurkan planet-planet untuk menjaga keseimbangan alam semesta yang ia awasi. Apa mungkin kemunculannya kembali di film terbaru ini berhubungan kembali dengan pekerjaannya tersebut? Atau dia lagi-lagi bosan dan mencari pendekat terkuat lagi yang bisa menghiburnya bertarung, yang tampaknya kedudukan terkuat ini berusaha Frieza ambil alih lagi dari Goku?

tumblr_nfice1Tb971rbhu0uo2_1280

Mungkin selagi menunggu kehadiran film ini, teman-teman bisa memainkan Dragon Ball Xenoverse dengan berbagai karakter barunya. (baca: Semua Yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon Ball Xenoverse Ada Di Sini!)

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.