Inilah 10 Video Terbaik dari Perhelatan PlayStation Experience!

Kompilasi video-video trailer terbaik di PlayStation Experience

1417948046000

Baru saja merayakan hari jadi ke 20 tahunnya melalui perilisan konsol PS4 bertema PlayStation klasik (baca: Hei Brur & Zus, PlayStation 4 Ini Bisa Bikin Kalian Terharu Mengenang Masa Muda ), Sony kembali mengadakan perhelatan PlayStation Experience. Event ini merupakan salah satu persembahan Sony untuk para fansnya selama ini yang telah memainkan PlayStation selama dua hari. Tentu banyak pengembang game yang memanfaatkan acara ini untuk mengabari para fans mengenai game-game mereka (baca: Sony Buat Geger di Awal Desember, Pamer Game Eksklusif Setahun Kedepan! ). Berikut 10 video yang ditampilkan di PlayStation Experience dan bisa dibilang yang terbaik di acara khusus fans ini.


1

Uncharted 4: A Thief's End


[youtube_embed id=”Ow2cL-pp6p8″]

Di trailer terbarunya ini, Uncharted 4 tampil lebih baik dengan peningkatan grafis yang berbeda jauh dengan pendahulunya.

 


2

Street Fighter V


[youtube_embed id=”A79_DszqteU”]

Game yang satu ini sudah sempat bocor berita-berita mengenainya (baca: Bocor! Street Fighter V Tengah Disiapkan Eksklusif untuk PS4 dan PC!). Tapi hal itu tidak mengurangi keseruan para fans yang datang untuk menikmati aksi Ryu melawan Chun-Li di PlayStation Experience. Oh iya, game ini mendukung crossplay antara pemain PS4 dan PC lho.

 


3

Drawn to Death


[youtube_embed id=”WGEOSOn2oKM”]

David Jaffe merupakan otak dibalik God of War dan Twisted Metal, kalau kalian masih ingat. Kali ini ia akan mengeluarkan game terbarunya ekslusif untuk PS4 berjudul Drawn to Death. Jadi bisa dilihat di trailer, game action ini mengambil setting di dunia buku catatan anak sekolah. Sangat unik! Kalau tidak suka melihat darah, jangan memainkan game ini.

 

 


4

Grim Fandango: Remastered


[youtube_embed id=”mi_uHSTbL6g”]

Game petualangan klasik dari LucasArts ini mengalami peningkatan di sisi pencahayaannya dan kualitas audio. Game ini akan dirilis tepat tanggal 27 Januari untuk PS4, PSVita, PC, Mac, dan Linux.

 

 


5

Killing Floors 2


[youtube_embed id=”C6C2czPIV3A”]

Oke, kalian suka game mengenai makhluk tidak jelas? Mungkin game ini cocok. Tidak saya rekomendasikan bagi teman-teman yang tidak kuat melihat darah.

 

 


6

No Man's Sky


[youtube_embed id=”nmwG6Sj1Yfg”]

Kalian sangat suka menjelajahi dunia tanpa batas dan planet-planet asing dengan sejuta keunikannya, patut untuk menjajal game yang satu ini.

 

 


7

Until Dawn


[youtube_embed id=”XLoV0N-KLiw”]

Game ini pada awalnya dulu diperkenalkan sebagai salah satu game untuk konsol PS3 yang menggunakan PlayStation Move. Nah kali ini pengembangnya mengenalkan kembali game ini sebagai kisah horor remaja yang mengajak kalian memerankan sekelompok remaja yang berusaha melarikan diri dari seorang pembunuh.


8

Fat Princess Adventure


[youtube_embed id=”1e0NRjCkUmc”]

Kalian yang menyukai genre RTS dan hal-hal yang imut, harus mencoba sekuel dari Fat Princess ini.


9

Wattam


[youtube_embed id=”USQrMJpSe1Y”]

Pengembang Katamary Damacy, Keita Takahashi, memperkenalkan game terbarunya Wattam. Mungkin kalian akan tahu keunikan pengembang yang satu ini saat selesai melihat video diatas. Saya agak kesulitan mendeskripsikan game beliau yang satu ini.


10

Super Time Force Ultra


[youtube_embed id=”Kyxrll5Bc-Q”]

Mungkin dari teman-teman pernah ada yang memainkan Super Time Force di Xbox? Game side-scrolling yang memiliki unsur penjelajahan waktu di dalamnya ini akan memiliki versi terbarunya untuk konsol PS4 dan PSVita di tahun depan.  Shuhei Yoshida, presiden Sony Computer Entertainment tampaknya ikut ambil bagian dalam game yang  satu ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.