Behind the Scene: Yuk Intip Video Diary Pendekar Tongkat Emas

Lihat sendiri bagaimana Pendekar Tongkat Emas digarap dengan super serius!

1418039289000

Pendekar Tongkat Emas (3)

Film Pendekar Tongkat Emas (The Golden Cane Warrior) produksi Miles Films dan Kompas Gramedia (KG) Studio  akan resmi tayang bulan Desember nanti. Sebelum penayangannya, tentunya hal yang menarik adalah bahwa film silat ini digarap dengan serius, bahkan berbiaya cukup besar (baca Pendekar Tongkat Emas, Film Silat Indonesia Paling Serius dengan Biaya 25 Miliar Rupiah!). Namun seperti apa proses perekaman film yang bisa menyedot biaya besar ini?

Semua itu dapat terlihat pada kumpulan video diary dari film Pendekar Tongkat Emas. Pada video diary ini, dapat terlihat jelas betapa seriusnya penggarapan film Pendekar Tongkat Emas  ini. Dari pemilihan lokasi yang bertempat di Sumba, NTT, hingga pembuatan setting oleh tim artistik. Dari make-up yang realis hingga desain wardrobe. Lalu para aktor dan aktris terpilih tidak ragu untuk belajar bela diri dalam mendalami peran mereka. Tidak main-main, mereka menyewa jasa Xeong Xinxin alias Hung Yan-yan sebagai koreografer aksi untuk “menghidupkan” adegan silat. Sosok berkepala plontos ini sebelumnya dikenal koreografer andal di film Once Upon a Time in China (1991) dan Seven Swords (2005), serta pemeran pengganti aktor laga Jet Li.

[youtube_embed id=”QAJ-kI9hkvY”]

[youtube_embed id=”U0kmNEYLfQE”]

[youtube_embed id=”ehmms-1Y1qw”]

[youtube_embed id=”m0PDgx3LXiQ”]

[youtube_embed id=”uZV3De-jcqo”]

Pendekar Tongkat Emas disutradarai Ifa Isfansyah dan diperankan oleh Christine Hakim, Reza Rahadian, Nicholas Saputra, Eva Celia dan Tara Basro. Pendekar Tongkat Emas dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2014.

Share this article

#
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin