Sakimi chan Buat Tokoh-tokoh Naruto ini Lebih Hidup

Illustrasi-illustrasi cantik ini bikin kita gagal move on dari Naruto

Tanggal 10 November 2014 tampaknya akan diperingati sebagai salah satu hari berkabung dalam sejarah manga. Pasalnya, tanggal itu adalah tanggal di mana manga populer Naruto akhirnya berakhir (baca: Setelah 15 Tahun, Naruto Akhirnya Tamat. Selamat Jalan!).


CONTINUE READING BELOW

Foto Kakashi Telanjang Ini Bisa Buyarkan Mimpi Indahmu!

Illustrasi-illustrasi cantik ini bikin kita gagal move on dari Naruto


Manga ini telah membawa sukacita dan air mata bagi para fansnya selama 15 tahun terakhir. Salam perpisahan dan ucapan terima kasih mengalir kepada penciptanya, Masashi Kishimoto. Tidak hanya dari para fans, ucapan terima kasih ini juga datang dari sesama mangaka (baca: Manga Naruto Banjir Ucapan Selamat Dari Mangaka Lainnya dan Mangaka One Piece Ini Juga Mengucapkan Selamat Jalan Kepada Naruto).

Artis yang menetap di Kanada, Sakimi chan, punya cara lain untuk memberikan salam perpisahan pada Naruto. Lewat artwork-artwork cantik, ia menghidupkan kembali tokoh-tokoh Naruto tidak seperti yang pernah kita lihat sebelumnya.

 

 

Nah, jadi gagal move on kan!

Sakimi chan juga sangat suka berbagi ilmu. Berikut adalah video step by step bagaimana dia ‘menghidupkan’ Hinata.

[youtube_embed id=”84XQ0Vsjhb4″]

Kalau kamu pengen dukung Sakimi chan dan artwork-artwork-nya yang cantik, pastikan untuk memeriksa profilnya di platform crowdfunding Patreon, sehingga ia dapat menghasilkan ilustrasi lebih indah.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dhara

Kalau ditanya soal ketertarikan di dunia game, Dhara sudah sangat tertarik bahkan sejak TK, mulai dari dakon, ular tangga, halma, bahkan lompat tali. Hobi sekali main itu semua sewaktu kecil, tapi mungkin game yang dimaksud di sini sudah bukan lagi game-game jadul itu ya? Hehehe. Kebetulan beberapa bulan terakhir ini, nona manis ini diminta menjadi salah satu host DuniakuDV, jadi paling tidak harus tahu sedikit tentang game. Dia sangat kagum dan tertarik dengan manusia yang kreatif, dan mengacu untuk berkreasi di setiap hal, termasuk salah satunya menulis di kala hati galau. Nah, kebetulan ada wadah di Duniaku yang menampung banyak sekali kreativitas-kreativitas. So, selamat menikmati tulisan galau Dhara.