Fans NaruSaku Buat Tandingan Anak Naruto, Perkenalkan Shinachiku!

NaruHina punya Bolt dan Himawari. NaruSaku harus punya tandingannya pula.

1418288449000

Cerita unik dari fans berat itu memang selalu tidak pernah habis. Setelah sebelumnya banyak fans dari Jepang kecewa akan The Last Naruto dan mengeluarkan unek-uneknya melalui media-medial sosial (baca: The Last Naruto Banyak Dihujat Netizen Jepang! ), nah kali ini fans NaruSaku yang berada diluar sana yang ‘lagi-lagi’ bikin keseruan (baca juga: Kekecewaan Berlanjut, Fans NaruSaku Membuat Petisi Agar Naruto Dibanned!Fans NaruSaku Meradang, Sumpah Serapah Bertaburan!). Tidak ingin kalah dengan pasangan Naruto-Hinata yang memiliki dua orang anak (baca: Menjadi Kenyataan, Naruto Akhirnya Berumah Tangga!), mereka ramai-ramai membuat anak Naruto-Sakura versi mereka sendiri untuk menandinginya sekaligus memuaskan rasa kekecewaan mereka. Siapakah anak Naruto dan Sakura ini?

tumblr_new8chNz4W1tyz62ko3_1280

Perkenalkan Shinachiku!

tumblr_new8chNz4W1tyz62ko1_1280

Yup! Mereka memberi nama anak idola mereka dengan nama Shinachiku. Model yang menjadi banyak patokan para penggemar lainnya adalah gambar Shinachiku diatas yang dibuat oleh salah satu akun tumblr bernama Dattebae. Coba kalian perhatikan betapa miripnya wajah Shinachiku diatas dengan Sakura. Tapi tentu saja sama seperti Bolt, Shinachiku mewarisi rambut pirang Naruto, tapi desain rambutnya tampak lebih keren.

tumblr_nf1in3PkuR1s1i1jso1_r1_1280

Yang satu ini buatan fans freakysandra1995 tetapi tetap berpatokan desain Dattebae

Ini buatan Naepyon, versi chibi Shinachiku

Ini buatan Naepyon, versi chibi Shinachiku

Fans hallsth-eien juga berharap Shinachiku mewarisi Byakugou milik Sakura

Fans hallsth-eien juga berharap Shinachiku mewarisi Byakugou milik Sakura

Fans lucynalu3 juga tidak ingin ketinggalan membuat Shinachiku

Fans lucynalu3 juga tidak ingin ketinggalan membuat Shinachiku

Menurut fans haichii, fandom NaruSaku kembali ceria akibat Shinachiku

Menurut fans haichii, fandom NaruSaku kembali ceria akibat Shinachiku

Menurut latar belakang yang diciptakan Dattebae untuk Shinachiku, nama lengkap anak Naruto dan Sakura ini adalah Shinachiku Uzumaki Namikaze. Nama Shinachiku sendiri merupakan salah satu jenis bumbu di Jepang yang dibuat dengan bambu kering. Seringkali Shinachiku ini digunakan untuk topping dari ramen. Nah nama yang lebih populer dari Shinachiku di Jepang ini adalah Menma. Berhubung nama Menma sudah dipakai di film Road to Ninja, akhirnya Shinachiku lah yang digunakan. Ditambah lagi ada sebagian nama ibu Naruto juga di Shinachiku. Shina dari Kushina.

Keluarga bahagia oleh fans shy-gurl914

Keluarga bahagia oleh fans shy-gurl914

Masih banyak gambar Shinachiku lainnya yang bertebaran di internet. Kalau kalian tertarik untuk tahu seberapa besar fans NaruSaku diluar sana yang menginginkan Shinachiku daripada Boruto/Bolt, maka cek disini. (perhatian kalian memerlukan akun tumblr untuk melihatnya) Kalian akan kaget betapa banyaknya gambar Shinachiku.

Inilah keluarga terbaik bagi fans xnanami

Inilah keluarga terbaik bagi fans xnanami

Update! Berita terbarunya, rating The Last -Naruto the Movie- terus merosot dari sebelumnya. Kali ini ada diposisi 2.88. Jadi tidak sabar sebenarnya apakah semengecewakan seperti yang banyak fans Jepang katakan kah? (baca juga: ni Video-video Bocoran Ending The Last Naruto: The Movie!)

12

Masih merosot, bukti bahwa banyak fans kecewa

sumber: Tumblr

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.