Final Fantasy X/X-2 HD Remaster Resmi Untuk PS4, Final Fantasy VII Dijual 200 Ribuan

Final Fantasy VII juga bakal dirilis kuartal kedua 2015 untuk PS4, dengan harga hanya Rp. 200 ribuan!

1418346047000

Final-Fantasy-X-X-2-HD-2

Setelah kemarin sempat bocor (baca: Final Fantasy X/X-2 HD Remaster Bakal Rilis Lagi di PS4. Jadi Gini Caramu Cari Duit Sekarang, Square Enix?), akhirnya Square Enix mau mengakui dan mengkonfirmasikan resmi remake FF X HD Remaster dan FF X-2 HD Remaster untuk PlayStation 4 kuartal kedua 2015 mendatang. Yup, sudah pasti akan muncul sebelum Final Fantasy XV. Baca juga: Fakta Terbaru Final Fantasy XV yang Belum Kalian Ketahui!

Final Fantasy X | X-2 HD Remaster ini akan ditawarkan sebagai game retail dengan harga US $49.99, atau sekitar Rp. 635 ribuan, atau sekitar Rp. 300 ribuan untuk satu gamenya saja. Bundle tersebut mengajukan visual yang sama seperti versi remake PS3-nya yang dirilis Maret 2013 lalu, dan berisi Final Fantasy XFinal Fantasy X: Eternal CalmFinal Fantasy X-2Final Fantasy X-2: Last Mission, serta credit dan bonus audio.

Selain itu Square Enix juga mengkonfirmasikan jika remake Final Fantasy VII (baca: Kecewa Trolling Final Fantasy VII PS4, Netizen Bereaksi Keras!) yang akan dirilis juga untuk PlayStation 4 di rentang waktu sama seperti Final Fantasy X | X-2 HD Remaster, ditawarkan hanya sebagai game digital dengan harga US $15.99, atau sekitar Rp. 200 ribuan.

Memang juga disebutkan jika remake Final Fantasy X | X-2 HD Remaster dan Final Fantasy VII bakal mendapatkan fitur eksklusif konsol tersebut, yang bakal diungkapkan lebih lanjut nantinya. Kemungkinan selama Jump Festa 2015 yang berlangsung 20 – 21 Desember nanti, kita bakal mendapatkan informasi baru.

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.