Rambut Anggota Boyband Final Fantasy XV Ini Jadi Bukti Kekuatan Konsol Next-Gen!

Kemarin boobs yang realistis jadi tolak ukur kekuatan grafis konsol next-gen, nah ini sekarang rambut!

1419746432000
Ya, seperti inilah pertarungan dengan musuh berukuran raksasa. Akan ada banyak gerakan co-op selama bertarung dengan musuh jumbo seperti ini.

Ya, seperti inilah pertarungan dengan musuh berukuran raksasa. Akan ada banyak gerakan co-op selama bertarung dengan musuh jumbo seperti ini.

  • Cidney, atau Cindy akan muncul di tempat yang berbeda sepanjang permainan.
  • Meskipun dia tidak ada hubungannya dengan cerita, namuan kalian akan membutuhkan keahliannya sebagai mekanik.
  • Seperti Final Fantasy sebelumnya, kalian perlu melawan dulu dan mengalahkan Summon Beast sebelum bisa menggunakannya.
  • Summon Beast dalam game merupakan simbol dari kekuatan bintang, dan hanya Noctis saja yang bisa memanggil mereka.
  • Untuk pertarungan, kalian cukup menahan tombol untuk membangun combo, namun dengan menekan tombol bergantian kalian bisa mengkoordinasikan serangan dengan karakter lainnya untuk serangan co-op.
Adegan terakhir selama trailer Jump Festa.... Tidak diketahui mana yang menang, injakan kaki Titan atau pedangnya si Noctis...

Adegan terakhir selama trailer Jump Festa…. Tidak diketahui mana yang menang, injakan kaki Titan atau pedangnya si Noctis…

  • Untuk menangkis serangan musuh, kalian perlu menepatkan timing dengan serangan mereka saat menekan tombol untuk parry. Dan gerakan nangkis tersebut hanya untuk pemain yang sudah jago saja.
  • Di sini menggunakan sihir tidak akan mengurangi jumlah MP, dan sistemnya juga tidak sama seperti Draw dalam Final Fantasy VIII.
  • Namun MP karakter bakal berkurang ketika melakukan aksi spesial karakter, seperti ketika karakter ngeles dari serangan musuh, atau melakukan warp (berpindah tempat langsung mendekat ke arah musuh).
  • Ada beberapa senjata yang di-equip, dan ada satu senjata utama. Senjata utama tersebut memiliki ability khusus, dan kalian juga bisa dengan mudah berganti senjata utama selama pertarungan.
Begitu open-world setting game ini, sampai kalian perlu mengendarai mobil kalai gak mau menghabiskan hidup berjalan menyusuri world map-nya yang luas!

Begitu open-world setting game ini, sampai kalian perlu mengendarai mobil kalau gak mau menghabiskan hidup berjalan menyusuri world map-nya yang luas!

  • Combo diformulasikan otomatis berdasarkan senjata yang saat itu digunakan dari semua senjata yang di-equip.
  • Abilitiy tidak terpisah dari kategori yang ditetapkan untuk senjata, dan juga ada senjata yang tidak memiliki ability sama sekali.
  • Ada senjata jenis langka yang bisa didapatkan dari dungeon, dan mereka memiliki karakteristik khusus, seperti Phantom Sword yang melayang di udara, dan terlihat digunakan Noctis, yang merupakan salah satu senjata spesial.
  • Kalian bisa bebas berlarian di sekitar area pegunungan dimana monster seperti Behemoth berkeliaran.
Restalm, salah satu kota terbesar dalam game, yang katanya mengambil desain dari kota-kota di Bahama.

Restalm, salah satu kota terbesar dalam game, yang katanya diadaptasi dari kota-kota di Bahama.

  • Nantinya juga ada opsi untuk menyeba Chocobo dan menungganginya.
  • Kemah hanya bisa kalian dirikan di lokasi yang paling aman, dan kalian perlu mencari lokasi aman ini terlebih dahulu. Ya, makin realistis, tidak seperti sebelum-sebelumnya, kemah bisa didirikan dimana saja.
  • Ada bonus jika kalian memasak dengan bahan makanan yang dibeli di kota. Atau, kalian juga bisa mendapatkan bahan makanan dari monster yang dihabisi. Ignis yang bertindak sebagai koki kalian di sini.

Melengkapi informasi baru tersebut, melalui artikel ini kalian juga bisa melihat banyak screenshot yang diambil melalui trailer selama Jump Festa 2015 pekan lalu.

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.