Dalam Avengers Age of Ultron, Tony Stark dan Samsung Kembangkan Super Smart Hero Phone!

Tony Stark aja milih Galaxy Note, masa kalian masih tetep pakai pocin!?

1420963206000

Tony-Stark-Phone-1

Samsung membawa mesin waktunya selama CES 2015 kemarin, dan mereka menarik beberapa gadget masa depan serta memamerkannya selama event tersebut. Tidak terlalu jauh dari masa depan sih, namun setidaknya beberapa gadget funky tersebut bakal digunakan oleh Tony Stark dan juga pasukannya selama Avengers Age of Ultron. Ya, kurang beberapa bulan lagi, namun Samsung sudah menunjukkan pada kita seperti apa bentuknya.

Tony-Stark-Phone-4

Ada tiga jenis, smartphone, headset Bluetooth serta sebuah smartwatch, dan ketiganya disebut Tony Stark’s Device, Avengers’ Bluetooth Earpiece serta The Avengers’ Watch. Sayangnya, memang bukan konsep, namun tidak akan dijual bebas. Bisa jadi setelah Avengers: Age of Ultron usai, ada yang beruntung mendapatkannya dan menjual di eBay dengan harga fantastis. Namun untuk sementara ini, Samsung hanya mengijinkan kita melihat seperti apa desain mainannya para super hero tersebut.

Tony-Stark-Phone-5

Sangat wajar jika Samsung mendompleng film Marvel yang paling ditunggu-tunggu sepanjang tahun 2015, Avengers Age of Ultron. Entah berapa besar yang mereka gelontorkan untuk membuat nama brand Korea Selatan tersebut muncul di tengah film. Namun kami yakin Samsung akan melakukan banyak manuver yang efektif agar nama mereka makin dikenal di kancah persaingan smartphone dunia, mengingat beberapa tahun belakangan penjualan divisi smartphone mereka mengalami kemunduran [baca: Ternyata Galaxy S5 Tidak Lebih Laku Dibandingkan Galaxy S4 dan juga di sini: 6 Fakta Terbaru Samsung Galaxy S6 yang Perlu Kalian Ketahui].

Lanjut ke halaman 2…

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.