Kecewa Dengan Garuda Superhero? Tenang, Kita Masih Punya Superhero Lain!

Lebih menjanjikan, lebih bagus…

1421319631000

1

Gundala


Gundala

Salah satu superhero paling tua di Indonesia: Gundala. Superhero ini masih terinspirasi dari superhero barat kala itu. Bisa dikatakan, Gundala ini seperti perpaduan The Flash, Captain America, Thor dan… ada yang mau bantu nyebutin?

Superhero gado-gado ini diciptakan tahun 1969 dan begitu terkenal di era-nya. Bahkan, sampai dibuatkan film live-action dengan judul Gundala Putra Petir pada tahun 1981. Gundala kabarnya akan kembali dibuat versi layar lebarnya, lho! Disutradari oleh X.Jo Hanung Brahmantyo, rencananya film ini bakalan tayang tahun 2016 nanti.

Baca Juga: Gundala Akan ditayangkan 2016, Bareng 4 Superhero Marvel dan 2 DC

Belajar dari fail-nya Garuda Superhero, saya punya satu pesan terhadap mas Hanung: jangan terlalu banyak CGI, cari aktor yang mumpuni, dan beratkan film pada story.

Eh, itu tadi tiga pesan ya?

Ah, lupakan. Lanjut ke halaman berikutnya….

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.