Kecewa Dengan Garuda Superhero? Tenang, Kita Masih Punya Superhero Lain!

Lebih menjanjikan, lebih bagus…

1421319631000

4

Jtoku Indonesia


jtoku-studio

Jtoku Indonesia adalah sebuah komunitas yang berasal dari Jogja. Jtoku sendiri adalah singkatan dari Jogjakarta Tokusatsu. Mengambil tema tokusatsu, Jtoku fokus dalam membuat film ala tokusatsu, special effect, dan berbagai macam kostum. Tokoh-tokoh yang sudah mereka ciptakan juga banyak, mulai dari Gatotkaca, Pocong Man, hingga Pemuda Wajan.

Gatotkaca

[youtube_embed id=”QnFytPcZ2gM”]

Pocong Man

[youtube_embed id=”17RDCb_bNCc”]

Pemuda Wajan

[youtube_embed id=”ixkgFkBivxg”]

Ok, mungkin dua nama terakhir terdengar aneh. But, hey, it is original dan khas Indonesia banget! Panci dan Pocong!! Dialog masih rada kaku, begitu pula akting, tetapi untuk efek… yah, paling tidak lebih baik daripada Garuda Superhero lah… (sedikit) Terlebih lagi, kru Jtoku membuat semuanya tanpa bujet sebesar film yang ditayangkan dibioskop tersebut. Dan yang terpenting, webseries ini… bisa dilihat secara gratis! Hehe…

Lanjut…

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.