Taichi dan Agumon Muncul Dalam Visual Terbaru Digimon Adventure Tri

Agumon Kelihatan Lebih Kurus Sekarang! Kurang Makan?

1421568023000

Semenjak perilisan key visual Digimon Adventure Terbaru, Digimon Adventure Tri, fans digimon langsung heboh. [Baca: Digimon Adventure 2015 Mendapatkan Key Visual Terbaru Tunjukkan Taichi dkk Yang Telah Dewasa!]. Sebagian ada yang suka dengan desain karakter yang baru, tetapi ada pula diehard digimon fans yang tidak terima dengan desain baru tersebut. [Baca Selengkapnya: Dinilai “Copy-Paste”, Digimon Adventure Tri Dihujat Habis-Habisan!].

Dan bisa jadi, setelah melihat key visual terbaru ini, yang menunjukkan Taichi dan Agumon mereka bakalan semakin tidak terima:

taichi agumon

Hanya perasaan saya saja, atau Agumon terlihat lebih kurus dan kepalanya lebih besar?

agumon now then

Well, bagaimana denganmu, apakah kamu suka dengan desain baru ini?

Baca Juga: Kecewa Dengan Key Visual Terbaru Digimon Adventure Tri? Bagaimana Kalau Yang Ini?

Visual lainnya kabarnya akan dirilis  dalam Majalah Shueisha V-Jump edisi Maret nanti. Anime-nya sendiri direncanakan rilis pada bulan April.

 

Sumber: ANN

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.