Anjing Ini Coba “Selamatkan” Kawannya Dengan Cara Yang Mengejutkan

Disaat manusia banyak yang membunuh manusia lain, anjing ini coba selamatkan ikan dengan cara yang tidak pernah kita duga

1421654599000

anjing selamatkan ikan

Anjing merupakan hewan yang memiliki kecerdasan tinggi. Bahkan ada penelitian yang menyebutkan anjing yang pandai memiliki kecerdasan setara dengan anak berusia 2 tahun.

Contoh kecerdasan lainnya dapat kita temukan pada anjing di Phetchaburi, Thailand. Anjing yang ini nampak mencoba menciprati “kawan” nya sedang sekarat karena diluar habitat.

[youtube_embed id=”5EpVdVAFL14″]

Anjing dikenal sering mengubur barang yang ditemukannya di sekitar rumah, terutama untuk dedagingan supaya bisa dimakan di kemudian hari.

Namun melihat tingkah laku yang ini, entah apa alasan hewan karnivora ini coba selamatkan ikan “kawan” barunya ini. Hal ini karena anjing dikenal bisa sedih bahkan merasakan empati jika pemiliknya mengalami musibah.

Nah, menurut rekan rekan apakah anijng yang ini merasa empati dengan nasib ikan “kawan” nya ini ? atau ada sebab lainnya yang hanya kita tidak tahu, sampaikan di komentar ya.

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Hawke

Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.