Borderlands Jadi Tambah Ganteng, Harganya Saja Setara Satu Unit Konsol Next Gen!

Borderlands Jadi Makin Ganteng Ketika Dimainkan di Konsol Next Gen

1421913611000

Borderlands-Handsome-1

Era PS4 dan XOne memang sudah berjalan lebih dari setahun, dan sudah ada beberapa game yang mengaku menggunakan kekuatan lebih dua mesin now-gen tersebut. Seperti The Order 1886 [baca: Game Terbaik PS4 The Order 1886 Siap Edar, Berikut Ini yang Belum Kalian Ketahui!] yang eksklusif, atau Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 untuk yang multiplatform [baca: Seperti Ini Lho NaruHina dan SasuSaku The Last Naruto dalam Ultimate Ninja Storm 4].

Borderlands-Handsome-5

Namun tidak jarang gamer juga kecele karena konsol generasi delapan yang mereka beli ternyata hanya sekadar untuk memainkan game remake, yang direvisi visualnya sehingga pantas untuk konsumsi ulang [baca: State of Decay Kembali, Berikan Kursus Gratis Taktik Bertahan Hidup Melawan Zombie]. Tampaknya game yang menjadi bagian aji mumpung developer mengingat geliat konsol baru masih aktif-aktifnya, bakal terus bertambah.

Borderlands-Handsome-2

Seperti 2K Games yang kemarin mengkonfirmasikan jika Borderlands 2 serta Borderlands: The Pre-Sequel, bakal masuk untuk PS4 dan XOne dalam bentuk Borderlands: The Handsome Collection, serta bakal dirilis pada 24 Maret di Amerika Utara dan tiga hari kemudian menyusul untuk pasar internasional.

Borderlands-Handsome-3

Kalian yang kebetulan belum pernah memainkan game karya Gearbox Software tersebut, atau jika sudah pun, pengen membuang waktu dan memainkannya lagi dengan kualitas konsol now-gen, bisa alokasikan dana US $59.99, atau sekitar Rp. 750 ribuan. Jika berpikir mahal banget untuk sebuah game kompilasi, maka kalian perlu lihat apa saja isinya.

Lanjut ke halaman 2…

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.