Serunya 9GAG Jakarta Meetup!

Simak foto-foto dan video kehebohan 9GAG Jakarta Meetup dan VIP Dinner kemarin!

1423040455000

Acara berlanjut keesokan harinya dengan Dinner VIP with 9GAG. Diundang oleh Touchten Games dan diselenggarakan di Mad For Garlic, Grand Indonesia. Acara ini tertutup dan sangat eksklusif. Bisa dilihat dari undangan-undangan yang hadir, yang dihadiri oleh para founder dan CEO startup Indonesia, juga para investor. Di antaranya ada William Tanujaya dari Tokopedia, Ryu Kawano dari Veritrans, Dennis Adishwara dari Layaria, dsb. Hadir juga para game developer, seperti Indra Gunawan dan Anton Budiono dari Artoncode, Kris Antoni dan Sudarmin Then dari Toge Production, dan Shieny Aprilia dari Agate Studio. Tak ketinggalan pula situs/social media komedi lokal, seperti Dagelan, 1cak, dan Meme Comic Indonesia.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Meski dihadiri oleh para big player, namun acara dinner ini sangat casual. Ray, Chris, dan Alex berbagi cerita bagaimana mereka membangun 9GAG. Diskusi juga berjalan dengan hangat. Salah satu topik paling seru adalah seputar 9GAG yang terjun ke industri game.

Acara ini juga dimanfaatkan 9GAG untuk mencari game-game baru. Mereka sangat suka dengan Must-a-Mine dari Toge Productions. [Baca: Game Baru Toge Productions Ini Bakal Bikin Pemain Digger Gagal Move On!]

Selain Must-a-Mine, 9GAG juga sangat terpesona dengan game Vandaria Winterflame yang dikembangkan oleh Artoncode. Mereka tidak menyangka game developer Indonesia sudah sanggup membuat game dengan kualitas setinggi ini. Sedikit bocoran, tampilan Winterflame ini sudah sangat jauh dibanding dengan yang di-demo-kan pertama kali di Indonesia Game Show 2014 kemarin. [Baca: Vandaria dan Artoncode “Membakar” Antusiasme Gamer dan Penikmat Novel dengan Winterflame!]

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Touchten Games yang sudah menyelenggarakan acara ini. Tentu saja kami menantikan gebrakan game 9GAG selanjutnya. Apakah game kedua 9GAG juga berasal dari Indonesia?

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.