Karakter Persona 5 Terbaru Ternyata Pencuri yang Terinspirasi Lupin the Third

Sebelumnya Sega Sammy mau hengkang dari bisnis konsol… Apa itu berarti game ini bakal jadi Persona terakhir!?

Persona-5-7

Kalian yang sudah tidak sabar mencoba Persona 5 terbaru, bisa membeli kopian awal yang pastinya terbatas, dari Persona 4: Dancing All Night, yang bakal dirilis 25 Juni 2015 mendatang. Di dalam game rhythm tersebut, kalian mendapatkan bonus disc Persona 5 Special Movie Blu-ray yang berisi video khusus game ini. [Baca: Sabar, Musik Persona 4 Dancing All Night Masih Tetap Untuk PS Vita Tahun Ini!]

Berikut trailer terbaru yang dirilis selama event kemarin.

[youtube_embed id=”oc_9r4wifFc”]

Setelah melihat trailernya, kami menilai para karakternya ini sekarang berada di sisi anti-hero, mereka nakal, dan bisa jadi juga menjadi sampah masyarakat. Produser menggambarkan mereka sebagai sekelompok murid SMU yang diremehkan, dan mencoba melawan mereka yang menekannya.” Topeng yang dikenakannya selama beraksi menegakkan hukum dengan cara mereka sendiri, dan sepertinya topeng itu untuk menutupi identitas mereka. Bisa disamakan dengan Lupin the Third kali ya (produser Katsura Hashino mengaku memang pihaknya membuat karakter utama seperti figur pencuri ikonik tersebut), mereka melawan hukum untuk membela yang benar. Pasti ada lebih banyak remaja usil dibandingkan dua (dan satu kucing sebagai maskot) yang diumumkan kemarin.

Persona-5-8

Kelompok karakter kalian di sini sudah berbeda dibandingkan game Persona sebelumnya, yang lebih tradisional, mengejar musuh dengan tujuan untuk menegakkan keadilan. Namun kali ini protagonis Persona 5 berpikir dan bertindak sendiri, apa yang menurut mereka benar, setelah mereka mengalami suatu kejadian di luar dugaan mereka.

Persona-5-4

Lanjut ke halaman 3 untuk masa depan Persona pasca Sega Sammy putuskan fokus ke game smartphone…

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.