Video Liam Neeson Marah Saat Main Clash of Clans Jadi yang Terbanyak dilihat!

“I will have my revenge!”

liam neeson

Liam Neeson itu kalau marah menyeramkan! Hal yang bikin marahnya menyeramkan itu bukan karena dia bakalan mukul-mukul atau banting-banting barang, tetapi karena dia terlihat dingin dan tak berperasaan sama sekali –penuh dengan nafsu membunuh yang intens. Well, setidaknya itulah yang dia perlihatkan dalam beberapa film-nya, terutama seri Taken.

Nah, dalam Super Bowl XLIX tanggal 1 februari lalu, Liam Neeson muncul lagi. Bukan dalam rangka mempromosikan film sih, tetapi mempromosikan game Clash of Clans. Yep, dia muncul dalam komersial Clash of Clans yang muncul saat jeda tiap babak pertandingan American Football tersebut. [Baca: Yuk Nonton! Kumpulan Iklan dan Trailer Super Bowl XLIX]

[youtube_embed id=”GC2qk2X3fKA”]

Yang menarik adalah ketika desanya dihancurkan oleh player lain, Liam Neeson terlihat marah dan emosi. Dia mengancam pemain yang menyerang desanya bahwa dia akan menyerang balik dan menghancurkan desa pemain itu –hancur sampai si pemain merasa menyesal telah bermain Clash of Clans. Adegan ini mirip sekali dengan yang dia lakukan dalam salah satu adegan film Taken dimana putrinya diculik:

[youtube_embed id=”jZOywn1qArI”]

Clash of Clans telah menjadi salah satu game mobile yang populer. Salah satu buktinya adalah dengan kemunculan Liam Neeson dalam komersial di Super Bowl. Clash of Clans sendiri dikabarkan telah menghabiskan $9 juta untuk penayangan 90 detik videonya. Mungkin terlihat banyak, tetapi jumlah tersebut sangatlah sedikit jika dibandingkan dengan pendapatan mereka pada tahun 2014: $25 milliar!!

Kepopuleran Clash of Clans dan ketenaran Liam Neeson membuat video komersial ini menjadi video yang paling banyak ditonton diantara video yang muncul dalam Super Bowl XLIX. Sampai saat tulisan ini dibuat, tercatat video tersebut telah ditonton sebanyak 36 juta kali! Video ini bahkan mengalahkan video Kate Upton dalam Age of War.

Terlepas dari itu, sepertinya Liam Neeson butuh beberapa tips dan trik supaya desanya tidak gampang ditembus ya? Mungkin dia bisa menilik sebentar artikel dalam Duniaku.net yang membahas Clash of Clans. Hehe…. [Baca: Inilah Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans Yang Sulit Ditembus]


CONTINUE READING BELOW


Sumber: Inquisitr

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.