Dua TV Spot Baru Avengers 2: Saatnya Era Baru Dimulai!

“BOOM!” –Ultron

1428051634000

dua tv spot baru avengers thumbs

Semakin mendekati hari perilisannya, Marvel semakin gencar promosi. Kini melalui akun YouTube, Marvel kembali merilis dua tv spot baru Avengers: Age of Ultron!

“BOOM!” Marvel kembali menggelitik fans dengan mengeluarkan dua tv spot baru Avengers: Age of Ultron. Dua TV Spot Avengers ini masing-masing memiliki durasi sekitar 30 detik. Meskipun pendek, tetapi TV spot ini tidak hanya menampilkan beberapa adegan baru dan aksi yang seru, tetapi juga beberapa humor diselipkan di dalamnya. Berikut ini dua TV spot baru Avengers: Age of Ultron yang diunggah melalui akun Youtube Marvel Entertainment:

[youtube_embed id=”qZ2G8JSbpEo”]


CONTINUE READING BELOW


[youtube_embed id=”jJ0psSGUkWU”]

Bagaimana pendapatmu tentang dua TV spot Avengers: Age of Ultron diatas?

Marvel terus menerus memberikan kita berbagai materi film-nya setiap kali promosi. Dulu sekali, kita sudah mendapatkan berbagai poster anggota Avengers, termasuk poster individu anggota terbaru mereka: Quicksilver dan Scarlet Witch, belum lagi poster official dan juga dua buah trailer serta TV spot. Dengan banyaknya promosi tersebut, mungkin sebagian dari kalian merasa khawatir kalau Marvel telah berlaku berlebihan dan memberikan terlalu banyak spoiler. Akan tetapi, setelah melihat dua TV spot baru Avengers diatas, kalian tidak perlu khawatir karena sepertinya semua yang ditampilkan belum ada apa-apanya. Masih banyak adegan seru lainnya yang menanti saat filmnya rilis nanti. Bukankah begitu?


CONTINUE READING BELOW


Avengers: Age of Ultron akan menjadi sekuel langsung dari Avengers yang dirilis tahun 2012 silam. Film ini akan  menceritakan bagaimana Tony Stark (Iron Man) ingin menciptakan sebuah program bernama Ultron Program untuk menyelamatkan umat manusia. Akan tetapi, Ultron berpikir bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan manusia adalah dengan membunuh mereka. Tim Avengers pun kembali berkumpul untuk menghentikan Ultron.


CONTINUE READING BELOW


Dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Rufallo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dengan James Spader sebagai Ultron dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, The Avengers: Age of Ultron rilis di Indonesia pada 25 April 2015 mendatang.

Sumber: Youtube
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.