Begini Cara Kreatif Rockstar untuk Melawan Para Pengguna Cheat GTA Online!

Rockstar benar-benar kreatif!

cheat gta online

Jangan menggunakan cheat GTA Online, atau karaktermu akan mati dengan cara yang mengejutkan!

Grand Theft Auto (GTA) dikenal memiliki banyak cheat yang seru untuk dicoba. Bahkan, banyak gamer yang justru lebih suka “membuat rusuh” dengan menggunakan cheat dibandingkan mereka yang bermain secara normal. Jika kamu nge-cheat di misi single player GTA 5 sih Rockstar tidak mempermasalahkannya. Akan tetapi, jika kamu mengimplementasikan cheat GTA Online, maka Rockstar akan bertindak tegas seperti di bawah ini!


CONTINUE READING BELOW


Sekitar awal bulan ini, para pemain GTA Online menemukan sebuah bug yang bisa membuat mereka membawa mobil langka dari single player GTA 5, Duke O’ Death ke dalam GTA Online. Dengan menggunakan “kesalahan” Rockstar ini, akhirnya banyak pemain GTA Online yang bermain “curang” dengan menggunakan Duke O’ Death selama permainan mereka. Untungnya, Rockstar pun bertindak tegas, dan hanya dalam beberapa hari saja, mereka sudah membuat sebuah patch untuk melawan cheat GTA Online tersebut.


CONTINUE READING BELOW


Cara Rockstar mengimplementasikan patch untuk cheat GTA Online ini pun cukup menggelitik dan mungkin akan memberikan surprise kepada para pemain. Betapa tidak, jika kamu masih nekat menggunakan cheat ini untuk membawa Duke O’ Death dari single player GTA 5 ke dalam GTA Online, maka mobil tersebut akan langsung meledak saat kamu masuki! Tentu saja, karaktermu akan tewas saat itu juga saat mobil tersebut meledak, dan berapa kalipun kamu mencoba trik ini, maka dipastikan kamu akan tewas berkali-kali juga!

[youtube_embed id=”KYE33UjZrHE”]

Lalu, apa sih yang membuat para pemain GTA Online sangat “ngebet” untuk membawa Duke O’ Death dari single player GTA 5? Duke O’ Death adalah sebuah mobil yang sangat spesial dan hanya bisa kamu dapatkan dengan melakukan upgrade dari GTA 5 last gen ke current gen. Mobil ini memiliki mesin V8 yang sangat powerfull, serta memiliki kekuatan sangat besar untuk “menyundul” mobil lain keluar dari jalanan. Pokoknya, Duke O’ Death adalah sebuah mobil yang “imba” dan tentu saja Rockstar tidak ingin keseimbangan gameplay dalam GTA Online menjadi rusak karena adanya beberapa pemain yang menggunakan Duke O’ Death ini.

cheat gta online

Ini lho Duke O’ Death dalam GTA 5

Rockstar sendiri saat ini tengah mempersiapkan versi PC dari GTA 5 yang sudah di-delay beberapa kali sebelumnya. Kalau tidak di-delay lagi, GTA 5 PC akan dirilis pada 14 April 2015 mendatang. Kamu bisa menyimak artikel kami sebelumnya untuk menyiapkan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game ini dan juga trailer terbarunya yang ditampikan dalam 60 FPS.


CONTINUE READING BELOW


Share this article

TENTANG PENULIS
Ferry

Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.