Seharusnya Mad Dog Masuk Mortal Kombat X!

Ingin Mad Dog masuk Tekken 7? NOPE. Kita lebih ingin kalau Mad Dog masuk Mortal Kombat X!

1428570042000

Mad Dog masuk mortal kombat x


CONTINUE READING BELOW

Mad Dog dan Pencak Silat Dikabarkan Bakal Masuk Tekken 7!

Ingin Mad Dog masuk Tekken 7? NOPE. Kita lebih ingin kalau Mad Dog masuk Mortal Kombat X!


Karakter Mad Dog memang GREGET, karena itu rasanya sayang kalau dia nggak dimasukin dalam game Mortal Kombat. Seharusnya, Mad Dog masuk Mortal Kombat X!

Masih ingat dengan lelucon April Mop ala Duniaku.net tentang Mad Dog yang bakalan masuk Tekken 7? Meskipun lelucon, sebenarnya artikel tersebut lebih ke arah analisa dan spekulasi tentang alasan-alasan kenapa Mad Dog bisa saja dan cocok masuk dalam Tekken 7. Akan tetapi, ada beberapa alasan yang lebih cocok kenapa kita ingin Mad Dog masuk Mortal Kombat X -meskipun hanya sebatas DLC- daripada masuk dalam Tekken 7. Berikut ini adalah beberapa alasannya:


1

Mad Dog Sudah Terkenal di Kancah Internasional


mad dog masuk mortal kombat x


CONTINUE READING BELOW

10 Bintang Tamu Yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X

Ingin Mad Dog masuk Tekken 7? NOPE. Kita lebih ingin kalau Mad Dog masuk Mortal Kombat X!


Siapa sih yang tidak kenal dengan Mad Dog? Semenjak debutnya di The Raid, Mad Dog sudah memiliki jutaan fans internasional. Saking terkenalnya, bahkan setiap kali gambar Yayan Ruhian muncul orang-orang pasti langsung berkata ‘Lihat, Mad Dog!’ dan lagi, orang-orang lebih suka memanggil Yayan Ruhian dengan nama Mad Dog. Kalau Mad Dog masuk Mortal Kombat X, dijamin deh, bakalan lebih banyak lagi gamer yang main Mortal Kombat X!


2

Gaya Bertarung Mad Dog Yang GREGET


[youtube_embed id=”-MS2oXDMYw0″]

Mad Dog, selain memiliki fisik yang luar biasa kuat (butuh DUA orang buat mengalahkan dia!), juga memiliki gaya bertarung yang brutal. Setiap dia bertarung pasti akan ada kehancuran dan darah. ‘Brutal’ dan ‘Darah’ adalah dua hal yang kita butuhkan dalam pertarungan sadis Mortal Kombat!


3

Gaya Bertarung Pencak Silat Yang Unik dan Bervariasi


mad dog masuk mortal kombat x rama vs assassin

Selain greget dan brutal, jangan lupa kalau gaya bertarung Mad Dog masih berdasarkan gerakan-gerakan Pencak Silat. Gerakan-gerakan dan teknik pencak silat sendiri sangatlah unik, greget, indah dan menawan.

[youtube_embed id=”JkEEGidt9GY”]


CONTINUE READING BELOW

Konseptor Teras Kasi di Star Wars Ternyata Praktisi Silat!

Ingin Mad Dog masuk Tekken 7? NOPE. Kita lebih ingin kalau Mad Dog masuk Mortal Kombat X!


Oh, dan percaya atau tidak, bahkan Teras Kasi dalam film sebesar Star Wars dibuat berdasarkan pencak silat! Kalau pencak silat bisa digunakan bahkan dalam film sekelas Star Wars, kenapa dalam Mortal Kombat X tidak?


4

Mad Dog Sudah Punya FATALITY dan X-RAY MOVE!


Sebenarnya, tidak masuk dalam Mortal Kombat pun Mad Dog sudah punya fatality atau finishing move dan juga X-Ray move sendiri lho! Mad Dog sudah menghabisi banyak sekali polisi dalam The Raid. Dia juga sudah serig bertarung. Gerakan-gerakan itu bisa dia gunakan sebagai Fatality dan X-Ray Moves dalam Mortal Kombat X. Dan dari sekian banyaknya gerakan, mungkin yang paling cocok adalah gerakan dimana Mad Dog mengalahkan Sersan Jaka:

[youtube_embed id=”Yli8an6hdAI”]

Mad Dog Wins…. FATALITY!

Oh, dan gerakan Eric (diperankan Yayan Ruhian yang juga memerankan Mad Dog) mengalahkan tokoh entahlah-siapa-itu-nggak-penting di bawah ini bisa digunakan sebagai finishing move Mad Dog dalam Mortal Kombat X juga lho!

[youtube_embed id=”zMe5NEmiraQ”]

Sekarang, tinggal menambahkan efek darah dan organ dalam tubuh manusia yang terburai ala Mortal Kombat digerakan tersebut dan… voila!


CONTINUE READING BELOW

Inikah Roster Mortal Kombat X Yang Komplete?

Ingin Mad Dog masuk Tekken 7? NOPE. Kita lebih ingin kalau Mad Dog masuk Mortal Kombat X!


Bagaimana, setelah membaca alasan-alasan diatas, cocok ‘kan kalau Mad Dog masuk Mortal Kombat X? Apakah kamu ingin Mad Dog masuk Mortal Kombat X? Ataukah ada game lain yang menurutmu cocok untuk Mad Dog?

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.