Kevin Feige: Spider-Man Versi Marvel Akan Tetap Peter Parker

Spider-Man versi Marvel akan memiliki Peter Parker yang masih SMA

 Spider-man versi marvel

Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Spider-Man versi Marvel akan tetap Peter Parker dan masih duduk di bangku SMA.

Semenjak kembali ke Marvel, banyak sekali rumor tentang aktor manakah yang akan memerankan Spider-Man –bahkan sampai muncul rumor gila yang menyatakan bahwa Iko Uwais akan menjadi Spider-Man. Selain rumor tentang aktor yang akan memainkan Spidey masih belum jelas, masih belum jelas pula siapa yang akan menjadi Spider-Man versi Marvel, banyak yang bilang bahwa Miles Morales (Ultimate Spider-Man) bakalan muncul, tetapi tidak sedikit pula yang bilang bahwa Spidey akan tetap Peter Parker. Yah, kini kita telah mendapatkan jawaban jelas tentang hal tersebut dari Bos Marvel, Kevin Feige.


CONTINUE READING BELOW

OFFICIAL: Spider-Man Kembali ke Marvel!

Spider-Man versi Marvel akan memiliki Peter Parker yang masih SMA


Kevin Feige Spider-Man versi marvel

Dalam sebuah interview bersama Collider, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Spider-Man versi Marvel akan tetap si ikonik Peter Parker. Feige bahkan menambahkan bahwa Spider-Man versi Marvel akan memiliki Peter Parker yang masih duduk di bangku SMA. Berikut ini adalah video interview Kevin Feige dengan Collider:

[youtube_embed id=”4dnqlncgZEA”]

“Kita ingin menampilkan Spider-Man yang masih SMA karena sejujurnya telah ada lima film Spider-Man dan menariknya, meskipun sudah ada lima, tetapi banyak hal dari komik yang belum digali dan diceritakan. Bukan hanya tokoh dan juga villain atau tokoh pendukung, tetapi juga karakter dari Spidey itu sendiri. Yang paling jelas tentu menjadi remaja yang memiliki kekuatan super, mengenakan topeng dan bergelantungan di antara gedung-gedung melawan penjahat dan tidak pernah berhenti berceloteh, adalah sesuatu yang ingin kita tampilkan dan kita sangat bersemangat tentangnya.

Kupikir settingnya akan setengah jalan dari film pertama dimana dia lulus sekolah. Saat awal film kedua Marc Webb, dia lulus sekolah. Dan beberapa arc dan kisah Spider-Man favoritku, dia adalah seorang murid SMA. Kita akan mengeksplorasinya. Hal itulah yang membuatnya sanga, sangat berbeda dengan karakter lain di MCU, yang mana merupakan hal lain yang ingin kita eksplorasi: seberapa uniknya dia saat berkumpul dengan karakter-karakter lain.

Mengenai umur aktor, kita akan segera mencari cast yang cocok. Tetapi mengenai umur Peter Parker, saya rasa 15-16 tahun cocok.”

Peter Parker yang masih muda tentunya akan membuka banyak sekali kemungkinan untuk masa depannya di MCU, apalagi setelah Infinifty Wars dimana dia akan memiliki film-nya sendiri di phase 4.

Untuk saat ini masih belum ada informasi pasti Spider-Man akan muncul dalam film Marvel yang mana. Rumor mengatakan bahwa dia akan memulai debutnya dalam Captain America: Civil War.


CONTINUE READING BELOW

Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?

Spider-Man versi Marvel akan memiliki Peter Parker yang masih SMA


Jadi bagaimana pendapatmu? Siapa ya kira-kira yang cocok untuk memerankan Peter Parker muda? Andrew Garfield? Tobey Maguire lagi? (yang satu ini kemungkinannya sangat kecil) ataukah ada aktor lain yang melintas dibenakmu? Suarakan pendapatmu di kolom komentar.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ada Spider-Man dalam Trailer Avengers 2!

Spider-Man versi Marvel akan memiliki Peter Parker yang masih SMA


Sumber: Collider
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.