PV Digimon Adventure Tri Akan Segera Dirilis Bersama dengan Preview Episode Pertamanya!

Cek tanggal rilisnya didalam!

pv digimon adventure tri

Official website Digimon Adventure Tri mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah PV Digimon Adventure Tri bersama dengan preview dari episode pertamanya.

Official website Digimon Adventure Tri akhirnya kembali merilis sebuah key visual terbaru untuk Digimon Adventure Tri. Selain key visual dibawah ini, diumumkan pula bahwa akan ada penayangan maraton Digimon Adventure original yang tayang tanggal 4 Mei (Episode 1 – 19), tanggal 5 Mei (Episode 20-38) dan juga 6 Mei (39-54). Selain pengumuman tersebut, diumumkan pula mengenai perilisan dari PV Digimon Adventure Tri.

Promotional Video atau PV Digimon Adventure Tri akan dirilis pada hari terakhir penayangan marathon anime original Digimon Adventure: 6 Mei 2015. Bersamaan dengan PV tersebut akan ditampilkan pula preview dari episode pertama Digimon Adventure Tri beserta dengan tanggal rilisnya.

Sebelum pengumuman ini, telah diumumkan pula jajaran seiyuu untuk para digimon dalam Digimon Adventure Tri. Seiyuu-seiyuu-nya sendiri tidak berubah, masih seiyuu yang sama dengan seiyuu para digimon dalam Digimon Adventure. Oh, dan lagu OP legendaris Butter-Fly yang dinyanyikan oleh Kouji Wada juga akan kembali bersama dengan Brave Heart milik Ayumi Miyazaki mengisi anime yang sangat dinanti-nanti ini lho!


CONTINUE READING BELOW


Mengetahui bahwa PV Digimon Adventure Tri sendiri baru akan rilis bulan Mei nanti, sepertinya rumor bahwa Digimon Adventure Tri ini akan diundur waktu perilisannya memang benar. Yah, semoga saja waktu perilisannya tidak diundur terlalu jauh nantinya. Sekarang kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya dari Toei Animation selaku studio yang menangani Digimon Adventure Tri.


CONTINUE READING BELOW


Anime Digimon Adventure Tri akan mengambil setting 6 tahun setelah ending dari Digimon Adventure, atau tiga tahun setelah event dari Digimon Adventure 02. Keitaro Motonaga (Date A Live, Katanagatari) akan menjabat sebagai sutradara anime ini, Yuko Kakihara (Sora no Otoshimono, Persona 4: The Animation) akan menjadi komposer-nya. Untuk karakter desain akan ditangani oleh Atsuya Uki yang juga pernah menangani Tsuritama, dan Cencoroll.


CONTINUE READING BELOW


Sumber: Twitter (via Haruhichan)

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.