Ini Dia Screenshot Boruto the Movie!

Cek juga para seiyuu untuk Boruto dan Sarada didalam!

screenshot boruto banner

Inilah beberapa buah screenshot Boruto –Naruto The Movie–. Selain screenshot, seiyuu untuk Boruto dan Sarada dalam movie ini telah resmi ditunjuk!

Setelah sebelumnya kita melihat poster untuk Boruto –Naruto the Movie– yang dirilis oleh Majalah Shuiesa Weekly Shounen Jump. Selain poster, dimumkan pula beberapa staff yang akan menangani pembuatan movie terbaru dari serial Naruto ini. Nah,kini kita akan dapat melihat beberapa screeshot dari Boruto –Naruto the Movie–


CONTINUE READING BELOW

Boruto Naruto The Movie Mendapatkan Poster Pertama!

Cek juga para seiyuu untuk Boruto dan Sarada didalam!


Screenshot Boruto –Naruto the Movie– ini menampilkan beberapa karakter utama seperti Boruto, Naruto, Sarada dan Sasuke. Selain screenshot ini diumumkan pula seiyuu untuk Boruto dan juga Sarada.

screenshot boruto - naruto

Screenshot Boruto dan Naruto

Yang akan mengisi suara Boruto adalah Yuko Sanpei. Memilih seorang seiyuu perempuan untuk mengisi karakter ninja laki-laki mungkin sedikit aneh bagi beberapa orang, tetapi Sanpei bukanlah satu-satunya aktris yang mengisi suara tokoh utama laki-laki Shounen Jump. Sebelumnya ada Masako Nozawa (Goku – Dragon Ball), Mayumi Tanaka (One Piece), dan bahkan ayah Boruto, Naruto, sendiri juga diisi suaranya oleh seorang seiyuu perempuan, Junko Takeuchi –dan Takeuchi sendiri akan mengisi suara Naruto dalam movie ini.


CONTINUE READING BELOW

Ini Lho, 10 Karakter Anime Yang Paling Cocok dengan Suara Seiyuu-nya!

Cek juga para seiyuu untuk Boruto dan Sarada didalam!


screenshot boruto sarada - sasuke

Screenshot Sarada dan Sasuke

Kokoro Kikuchi akan menjadi seiyuu bagi Sarada. Menurut Kikuchi, Sarada itu adalah seorang anak perempuan bermulut tajam dan sinis, tetapi Sarada selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu, menghadapi masalah secara langsung, dan juga manis. Oh, berbicara mengenai Kikuchi sendiri, dia sebelumnya pernah mengisi suara Boruto lho dalam movie sebelumnya!

Selain muncul dalam movie, Boruto dan Sarada juga akan muncul dalam sebuah manga spin-off berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatzuki. Manga ini sendiri akan menjadi chapter pembuka menuju Boruto –Naruto the Movie–


CONTINUE READING BELOW

Ini Lho Penampilan Boruto dan Sarada dalam Manga Spin-Off Naruto!

Cek juga para seiyuu untuk Boruto dan Sarada didalam!


Boruto –Naruto The Movie– rencana akan rilis 7 Agustus di Jepang. Sambil menunggu Boruto dan Sarada muncul dalam movie terbarunya, kamu bisa menonton lebih dulu The Last –Naruto the Movie–, sudahkah kamu menontonnya?


CONTINUE READING BELOW

Review The Last Naruto the Movie: Ketika Naruto Menjadi Romantis

Cek juga para seiyuu untuk Boruto dan Sarada didalam!


Sumber: Rocketnews

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.