Bravely Second End Layer Perlihatkan Kaki Tangan Terkuat Emperor Oblivion

Square Enix “ketularan” Koei Tecmo, menjual kostum tambahan untuk karakter dengan harga setara gamenya…

1429250400000

Praline à la Mode

Bravely-Second-End-Layer-13

Praline dikenal sebagai idola di medan perang, tidak lain karena penampilannya yang imut dan mempesona, ditunjang suaranya yang merdu. Dia juga menjadi Asterisk Holder Performer. Mantan anggota Black Blades di game sebelumnya ini pernah ikut campur selama pemberontakan di Eisenberg, meskipun pada akhirnya dia akhirnya menghilang akibat kalah di tangan Tiz. Dan kini, dia kembali ke bisnis menyanyi, dan sedang menyiapkan lagu barunya.

Job Class Performer

Bravely-Second-End-Layer-16

Hayreddin Barbarossa

Bravely-Second-End-Layer-19

Asterisk Holder Pirate ini menjadi kapten pertama di Eternian Black Blades. Hayredden mengendarai SS Funky Francisca di sekitar Pirate Ocean. Kali ini sepertinya dia bermasalah dengan Praline.

Job Class Pirate

Bravely-Second-End-Layer-22

Nobutsuna Kamiizumi

Bravely-Second-End-Layer-25

Nobutsuna menjadi kepala organisasi Black Blades sebagai penguasa seni pedang, sekaligus juga sebelumnya menjadi guru Edea. Asterisk Holder Swordmaster ini sebelumnya selama pemberontakan di Eisenberg, di luar dugaan dia berhasil menahan gejolak oposisi yang terjadi. Namun dia selanjutnya memilih berkelana untuk meningkatkan skill-nya, dan kini di tengah perjalanannya dia muncul kembali di hadapan Edea dan yang lainnya.

Job Class Swordmaster

Bravely-Second-End-Layer-28

Wizard

Bravely-Second-End-Layer-7

Wizard merupakan job class baru yang dikhususkan pada sihir “Ethereal Magic.” Ability spesialnya disebut sebagai “Addendum,” yang memungkinkan mereka merubah efek sihirnya dengan menambahkan rapalan khusus pada sihir tersebut, sehingga menjadikan sihir tersebut makin kuat.

Lanjut ke halaman 3… untuk detail job class Chariot!

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.