Live-Action Death Note Versi Hollywood Telah Mendapatkan Sutradara!

Death Note benar-benar akan mendapatkan remake versi barat!

1430200843000

death-note-14093-1280x800

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Death Note akan di-remake oleh Warner Bros menjadi versi barat. Nampaknya rumor tersebut menjadi kenyataan.

Manga lainnya sepertinya benar-benar akan di-remake menjadi versi barat. Kali ini manga tersebut adalah Death Note karya duo Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa film adaptasi hollywood ini disutradarai oleh Adam Wingard, yang dulu pernah menangani film horror You’re Next pada tahun 2011 dan sebuah film thriller The Guest pada tahun 2014. Terlebih lagi, situs itu juga menyebutkan bahwa Roy Lee, Dan Lin, Jason Hoffs, dan Masi Oka akan menjadi produser. Sementara script akan ditangani oleh Jeremy Slater (The Lazarus Effect, Fantastic Four 2015).


CONTINUE READING BELOW

Film Live-Action Bakuman Siap Rilis 3 Oktober Nanti!

Death Note benar-benar akan mendapatkan remake versi barat!


Bagi kamu yang belum tahu, Death Note menceritakan tentang sepak terjang seorang pemuda ambisius dan juga jenius bernama Light Yagami yang menemukan sebuah buku catatan milik dewa kematian –Death Note. Jika nama seseorang dituliskan diatasnya maka seseorang tersebut akan mati. Light kemudian memutuskan untuk menggunakan Death Note sebagai alat untuk ‘menghakimi’ dan membunuh penjahat dan orang-orang yang dia rasa tidak pantas hidup di seluruh dunia. Polisi mengira bahwa kematian-kematian ini disebabkan oleh seorang pembunuh berantai. Sebuah tim investigasi pun dibentuk, dan dipimpin oleh detektif legendaris berinisial ‘L’, mulai memburu sosok pembunuh penjahat-penjahat tersebut –Light Yagami!


CONTINUE READING BELOW

Panggung Musikal Death Note, Ketika Kira dan L Bernyanyi!

Death Note benar-benar akan mendapatkan remake versi barat!


Kabar mengenai Death Note akan dibuat versi barat sebenarnya sudah lama beredar di dunia maya. Dulu bahkan sutradara Shane Black (Predator, Iron Man 3) pernah dikaitkan dengan proyek ini. Manga Death Note sendiri sebenarnya sudah pernah diadaptasi menjadi anime (Death Note), dua buah film live-action (Death Note; Death Note: The Last Name) dan sebuah film spin-off (L: Change the World), serta sebuah adaptasi panggung musikal.

Bagaimana pendapatmu mengenai Death Note yang akan diadaptasi menjadi film barat ini? Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini nantinya?

Sumber: The Hollywood Reporter

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.