4 Kemungkinan Ending Alternatif Age of Ultron!

Menanggapi kabar ending alternatif Age of Ultron versi DVD/blu ray, Duniaku mencoba menspekulasikan 4 kemungkinan ending yang akan muncul!

1430272811000

2

Quicksilver Hidup, Hawkeye Mati

aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Avengers Age of Ultron Thumbs

Salah satu momen paling mengejutkan di Age of Ultron adalah saat Quicksilver mengorbankan diri untuk menyelamatkan Hawkeye dan seorang anak kecil. (Karenanya entry nomor dua ini sengaja ditaruh setelah page break). Padahal terungkapnya Hawkeye sebagai ayah dua anak dengan keluarga bahagia biasanya dibangun untuk menciptakan tragedi. Kejadian sebelum itu pun, saat Hawkeye dengan berani mencoba menyelamatkan seorang anak kecil yang tertinggal, terasa akan memanfaatkan klise film yang satu itu.

Nah, bagaimana kalau di ending alternatif Age of Ultron Quicksilver selamat? Memang sempat ada rumor berhembus, dari situs seperti Comicbook.com, kalau Josh Whedon tiba-tiba senang dengan peran Quicksilver dan memutuskan ingin membiarkannya hidup. Jelas, kalau dilihat sekarang rumor itu hanya pengalih perhatian. Tapi bagaimana kalau Whedon sudah sempat menyuting adegan di mana Quicksilver selamat, dan ia memasukannya ke blu ray/DVD Age of Ultron?

Mungkin terjadi sesuatu saat kejadian itu sehingga Quicksilver terlambat menyelamatkan Hawkeye, namun ia mampu menyelamatkan anak yang Hawkeye lindungi. Jika benar, maka Quicksilver jelas akan ikut Scarlet Witch bergabung ke Avengers baru… sekaligus memberikan adegan epilog tragis ke keluarga Barton.

3

Loki Tampil Dalam Adegan Tambahan Di Ending

Ending Alternatif Age of Ultron - Loki

Sebelumnya ada rumor kalau Loki, penjahat Marvel Cinematic Universe yang paling menonjol hingga saat ini, akan muncul sebagai cameo di Age of Ultron. Tapi di filmnya sendiri dia ternyata tidak ada, walau Asgardian lain, Heimdall, sempat tampil di halusinasi Thor.

Bagaimana kalau ternyata di ending alternatif Age of Ultron, diperlihatkan Loki juga mengawasi kejadian di film? Mungkin ia menyelamatkan sisa drone Ultron yang tersisa, untuk ia gunakan nanti di masa depan. Mungkin juga ia akan diperlihatkan mempersiapkan Asgard diam-diam untuk kejadian Thor: Ragnarok, yang sudah muncul hint-nya lewat halusinasi Thor. Kemunculan Loki juga jauh lebih mungkin ketimbang karakter seperti Black Panther dan Captain Marvel, mengingat ia pasti terlibat di Thor: Ragnarok dan karakternya memang sudah punya aktor.

4

Spider-Man Benar-Benar Muncul!

spider-man dalam trailer avengers 2

Ini jelas kemungkinan paling luar biasa ngaco di daftar ini, mengingat pemeran Spider-Man bahkan belum ditunjuk. Tapi mungkin, memanfaatkan video hoax yang beredar belum lama lalu, Marvel iseng memunculkan Spider-Man sebagai cameo di ending alternatif Age of Ultron versi DVD/blu ray. Saat Avengers baru berkumpul, dia ada di antara mereka, tidak berbicara karena pemerannya hanya pemeran sementara dalam kostum. Tak seperti Captain Marvel, yang wujud komiknya memperlihatkan wajahnya dengan sangat jelas, Spider-Man bisa ditutupi dengan topeng. Tentu, ini berarti ada juga kemungkinan Black Panther tampil dalam wujud cameo seperti ini, karena toh Ulysses Klaue, salah satu musuh bebuyutannya di komik, juga sudah tampil di filmnya.

Nah, bagaimana menurut kamu? Bagaimana wujud ending alternatif Age of Ultron yang akan dimunculkan di DVD dan blu ray-nya?

activate javascript

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.