Game Gundam Pertama Untuk PS4 Ini Bisa Dimainkan Gratis Lho!

In-app purchase langsung terdeteksi…

1430445650000

Gundam-Battle-Operation-Nex

Game Gundam online gratisan Mobile Suit Gundam: Battle Operation yang sebelumnya eksis di PlayStation 3 kini mendapatkan sekuel untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 dengan judul Gundam: Battle Operation Next.  Mulai kemarin versi betanya sudah berlangsung di Jepang hingga tanggal 3 Mei besok. Kalian dengan akun PSN Jepang bisa mencobanya di PlayStation 4 dengan mengunduhnya dari sini (836mb) dan untuk PlayStation 3 bisa diunduh dari sini (706mb). Tanggal rilisnya belum diungkapkan, namun pastinya tahun ini.

Gundam-Battle-Operation-1


CONTINUE READING BELOW

Kidou Senshi Gundam Battle Operation

In-app purchase langsung terdeteksi...


Bandai Namco Entertainment memang belum banyak mengungkapkan apa saja yang mereka berikan dalam sekuel ini. Hanya disebutkan jika jalan ceritanya mencakup Universal Century hingga Cosmic Era, serta Gundam: Battle Operation Next juga disiapkan menjadi game free-to-play berkualitas tinggi untuk semua penggemar Gundam. Mulai pertarungan action yang intens, penyerbuan base musuh, akupasi relay point, serta gameplay strategi lainnya bisa kalian temui selama memainkannya, dan kini juga diberikan taktip co-op serta modifikasi baru melalui sistem sub-flight.

Gundam-Battle-Operation-2

Keseluruhan gameplay-nya akan sama seperti sebelumnya, third person shooter, yang juga memungkinkan pilotnya turun dari Mobile Suit untuk beraksi langsung, seperti menyusup ke markas musuh. Jika dalam prekelnya fokus cerita adalah arc One Year War dan Universal Century Gundam, maka kini melebar hingga Cosmic Era, sehingga kalian bisa berharap bisa mengendalikan Mobile Suit dari Gundam SEED di sini.

Game Gundam Terbaru Untuk PS4

[youtube_embed id=”fHhyC8M5cgU”]

Gundam-Battle-Operation-3

Sumber: [outbound_link text=”Official Website” link=”http://bon.ggame.jp/jp/”]

Share this article

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.