Foto Suicide Squad Dipamerkan! Mari Kita Analisa Isinya!

Siapa saja yang tergabung? Apa ada easter egg di dalamnya? Mari kita analisa bersama!

Foto Suicide Squad - Logo

Seperti yang sudah kamu tahu, David Ayer merilis foto Suicide Squad yang menampilkan mayoritas anggota tim. Siapa sajakah yang tampil di sana? Apa ada easter egg tersembunyi di dalam foto Suicide Squad ini? Mari kita bedah bersama!

Pertama-tama, ini adalah foto Suicide Squad yang dipos oleh David Ayer.

Foto Suicide Squad - The Photo

Hal pertama yang bisa kita sadari melihat foto Suicide Squad ini adalah: Joker bukan benar-benar teman satu tim yang baik. Seperti saat foto bersama para aktor dan aktris dulu, Jared Leto kembali absen dari gambar ini. Padahal sidekick setianya, Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie, tak pernah absen. Apakah ini pertanda Joker justru akan membuat masalah bagi anggota timnya?

Foto Suicide Squad - Belle Reve

Di bagian atas latar foto Suicide Squad ini, kamu dapat melihat tulisan “Welcome to Belle Reve.” Apa itu Belle Reve? [outbound_link text=”Belle Reve” link=”http://dc.wikia.com/wiki/Belle_Reve”] adalah penjara supervillain di DC yang pertama kali muncul di Suicide Squad #1. Jelas, tim produksi film ini memilih Belle Reve sebagai lokasi untuk menunjukkan mereka tetap setia dengan sumber dasar film.


CONTINUE READING BELOW

Cast Suicide Squad Berkumpul, lho Jared Leto kok Menghilang?

Siapa saja yang tergabung? Apa ada easter egg di dalamnya? Mari kita analisa bersama!


Bagaimana dengan para anggota tim di foto Suicide Squad ini? Penampilan mereka yang “kasual” mungkin membuat beberapa agak sulit untuk dikenali. Tapi beberapa masih punya ciri khas tersendiri hingga fans berat DC Comics masih bisa mengenali mereka.

Tidak sulit, misalnya, mengenali [outbound_link text=”Harley Quinn” link=”http://arkhamcity.wikia.com/wiki/Harley_Quinn”] di antara kerumunan itu. Bajunya mungkin berbeda, tapi raut ceria dan rambut pirang twintail masih dapat dikenali sebagai ciri Harley.

Foto Suicide Squad - Harley Quinn

Masih dari daftar musuh Batman, kamu bisa langsung mengenali [outbound_link text=”Deadshot” link=”http://arkhamcity.wikia.com/wiki/Deadshot”]. Kalau pun kamu tidak kenal karakternya, kamu pasti bisa mengenalinya dari pemerannya: Will Smith.

Foto Suicide Squad - Deadshot

Deadshot juga berdiri di samping musuh Batman lain, [outbound_link text=”Killer Croc” link=”http://arkhamcity.wikia.com/wiki/Killer_Croc”]! Walau tidak termasuk dalam daftar awal, ternyata penjahat Batman dengan cacat fisik yang membuatnya seperti buaya ini juga masuk. Wujud Croc di foto Suicide Squad ini cukup mirip dengan wujudnya di Arkham Origins, hanya saja mutasinya di sini tampaknya belum terlalu buruk hingga dia masih terlihat seperti manusia.

Foto Suicide Squad - Killer Croc

Dua Assassin Terakhir dalam Arkham Origins - Killer Croc

Namun, tak hanya musuh-musuh Batman saja yang bisa ditemukan di foto Suicide Squad ini. Kamu juga bisa menemukan sekutunya!

Foto Suicide Squad - Katana

Ya, dia adalah [outbound_link text=”Katana” link=”http://en.wikipedia.org/wiki/Katana_%28comics%29″], sekutu Batman yang pernah bekerja di Outsider. Dibanding yang lain, kostum Katana paling menyerupai wujudnya di komik.

Foto Suicide Squad - Katana Komik

Kenapa superhero seperti Katana bisa berada di Belle Reve bersama kriminal-kriminal kambuhan ini? Apakah diam-diam dia ditaruh di sini sebagai mata-mata Batman?

Tentunya bukan hanya sekutu dan musuh Batman saja yang ada di foto Suicide Squad ini. Siapa lagi? Mari kita lihat…

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.