Wajah Asli Kylo Ren sang Sith Baru Terungkap!

Ada kejutan lainnya selain wajah asli Kylo Ren!

cover-theforceawakens

 Selain wajah asli Kylo Ren, beberapa foto di balik layar juga terungkap!

Star Wars the Force Awakens, film terbaru Star Wars yang akan tayang Desember 2015 nanti semakin gencar melakukan promonya. Dari teaser, trailer, hingga event publik seperti Star Wars Celebration Anaheim 2015. Kali ini Star Wars mengungkapkan sedikit informasi mengenai Star Wars the Force Awakens kepada publik. Informasi ini adalah foto-foto di balik layar. Annie Leibovitz melakukan perjalanan ke  Pinewood Studios, London untuk memotret beberapa karakter yang tidak pernah kita lihat ataupun dikonfirmasi sebelumnya.Ada banyak misteri dalam set rekaman Star Wars yang rahasianya dijaga ketat, namun beberapa rahasia tersebut akhirnya terungkap berkat foto-foto eksklusif dari edisi Juni Vanity Fair.


CONTINUE READING BELOW

Teaser Trailer Star Wars Terbaru Sudah Dirilis!

Ada kejutan lainnya selain wajah asli Kylo Ren!


Salah satunya adanya Adam Driver yang akan memainkan antagonis bertudung, Kylo Ren. Ya, inilah wajah asli Kylo Ren, Sith yang menggunakan cross lightsaber yang banyak diperdebatkan orang-orang pada penampilannya di teaser pertama Star Wars the Force Awakens. Kylo Ren tampak mengomando dua First Order Snowtrooper di sebuah planet bersalju. Apakah ini merupakan Planet Hoth?

Wajah Asli Kylo Ren

Selain wajah asli Kylo Ren, kita juga menemukan bahwa aktris Lupita Nyong’o terlibat di film Star Wars the Force Awakens. Lupita menggunakan sensor deteksi wajah di mukanya, menandakan bahwa ia akan berperan sebagai karakter CGI, Maz Kanata. Belum diketahui Maz Kanata akan berpihak pada Resistance atau First Order, mengingat Maz Kanata ini adalah seorang pirate!

star wars (3)

Keberadaan kriminal seperti pirate ataupun smuggler adalah hal yang lumrah di dunia Star Wars. Contohnya adalah Han Solo dan Lando Calrissian yang justru nantinya akan menjadi pahlawan di Star Wars trilogi pertama.

star wars (8)

Wajah asli Kylo Ren bisa dibilang merupakan informasi mengejutkan di pihak antagonis. Untuk pihak protagonis, kita bisa melihat Oscar Isaac sebagai Poe Dameron mengenakan seragam Resistance yang berpose dengan X-Wing. Foto ini sendiri rasanya pas untuk menjadi pinup klasik!

star wars (1)star wars (7)

Selain itu terlihat foto sutradara JJ. Abrams memberikan pengarahan pada beberapa aktor dalam adegan di planet padang pasir. Daisy Ridley yang akan berperan sebagai Rey tampak menaiki speeder nya. Tentunya ini tidak kalah menarik dengan informasi wajah asli Kylo Ren.


CONTINUE READING BELOW


Di foto lainnya terdapat otak di balik layar Star Wars the Force Awakens berkumpul di satu meja, antara lain sutradara Abrams, produser Kathleen Kennedy, dan komposer John Williams, dan co-penulis Lawrence Kasdan.

star wars (4)

Berikut adalah video di balik pemotretan foto Star Wars untuk Vanity Fair.

[youtube_embed id=”yRwuD68NHoI”]

Informasi komplit di balik layar Star Wars the Force Awakens ini bisa dilihat di Vanity Fair edisi Juni 2015.

sumber: [outbound_link text=”Vanity Fair” link=”http://www.vanityfair.com/hollywood/2015/05/star-wars-force-awakens-photos”]

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin