Sosok Trooper Wanita dalam Star Wars: The Force Awakens Akhirnya Terkuak!

Perkenalkan, ini dia Captain Phasma yang diperankan oleh Gwendoline Christie!

1430881226000

trooper wanita dalam star wars - captain phasma

Inilah penampakan dari “chrometrooper” Captain Phasma, trooper wanita dalam Star Wars The Force Awakens yang diperankan oleh Gwendoline Christie!


CONTINUE READING BELOW

Wajah Asli Kylo Ren sang Sith Baru Terungkap!

Perkenalkan, ini dia Captain Phasma yang diperankan oleh Gwendoline Christie!


Masih dalam suasana Star Wars Day yang sudah diperingati oleh seluruh fans Star Wars di seluruh galaksi, majalah Vanity Fair edisi bulan Juni 2015 membeberkan banyak info baru mengenai Star Wars The Force Awakens. Mereka mendapatkan info-info tersebut setelah mengunjungi lokasi syuting film ini di Pinewood Studios, yang sebelumnya dijaga cukup ketat. Ada banyak info menarik dari hasil kunjungan tersebut, mulai dari wajah asli dari Kylo Ren (diperankan Adam Driver), Sith dan pemimpin First Order (reinkarnasi Galactic Empire?) hingga Lupita Nyong’o yang tengah menjalani proses motion capture. Beberapa hari setelah foto-foto tersebut beredar, rupanya ada satu foto yang “ketinggalan”, yaitu penampakan trooper wanita dalam Star Wars The Force Awakens!


CONTINUE READING BELOW

Bakal Ada Stormtrooper Wanita dalam Star Wars: The Force Awakens?

Perkenalkan, ini dia Captain Phasma yang diperankan oleh Gwendoline Christie!


Sebelumnya memang santer beredar rumor bahwa akan ada trooper wanita dalam Star Wars The Force Awakens. Banyak dari rumor tersebut menyebutkan bahwa trooper wanita dalam film ini akan diperankan oleh aktris Inggris, Amybeth Hargreaves. Namun, satu rumor lain yang tidak kalah santer, trooper wanita ini akan diperankan oleh Gwendoline Christie, pemeran Brienne of Tarth dalam serial televisi Game of Thrones. Akhirnya, rumor kedualah yang benar, dan foto dari Vanity Fair ini menunjukkan Christie dalam balutan armor trooper yang banyak disebut penggemar sebagai “chrometrooper” ini!

trooper wanita dalam star wars - captain phasma

Tunggu dulu. Karakter yang diperankan Christie bukanlan chrometrooper seperti yang banyak disebutkan penggemar, melainkan dia memiliki nama Captain Phasma. Tidak banyak yang diketahui dari sosok Captain Phasma ini selain sesosok trooper dengan armor penuh krom plus jubah kainnya. Dari artikel Vanity Fair tersebut, terungkap bahwa Captain Phasma adalah pilot pesawat TIE Fighter yang mengejar Millenium Falcon dalam teaser trailer kedua Star Wars The Force Awakens lalu.

trooper wanita dalam star wars - captain phasma


CONTINUE READING BELOW

Bocor! Puluhan Concept Art Berisi Plot Kisah dalam Star Wars Episode VII!

Perkenalkan, ini dia Captain Phasma yang diperankan oleh Gwendoline Christie!


Trooper dengan mengenakan jubah ini sendiri sebenarnya sudah pernah muncul dalam beberapa concept art Star Wars The Force Awakens yang bocor beberapa bulan lalu. Sudah banyak yang memprediksikan bahwa trooper yang mengenakan jubah dalam concept art tersebut akan menjadi sosok yang spesial, namun tidak banyak yang menyangka bahwa trooper tersebut rupanya adalah seorang wanita yang diperankan oleh Gwendoline Christie ini. Captain Phasma juga diprediksi bakal menjadi salah satu figur sentral dalam film ini, entah apakah dirinya akan menjadi tangan kanan Kylo Ren, ataukah mungkin akan terlibat pertarungan yang sengit melawan salah satu karakter protagonis.

Gwendoline Christie

Gwendoline Christie, aktris di balik armor Captain Phasma

Dengan semakin dekatnya jadwal perilisan Star Wars The Force Awakens, sepertinya akan semakin banyak detail dan informasi menarik yang akan muncul. Film ini sendiri menurut rencana akan dirilis pada 18 Desember 2015 yang akan datang.

Sumber: [outbound_link text=”Vanity Fair” link=”http://www.vanityfair.com/magazine/2015/05/gwendoline-christie-star-wars”]/[outbound_link text=”IGN” link=”http://www.ign.com/wikis/star-wars/Captain_Phasma”]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.