Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Bab kedua dari Naruto Gaiden memperkenalkan seorang pengguna Sharingan lainnya. Siapakah dia?

naruto gaiden bab 2 thumbs

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Naruto Gaiden bab 2 dirilis! Dalam bab ke-2 ini, diperkenalkan seorang ninja misterius pengguna Sharingan. Siapakah dia?


CONTINUE READING BELOW

Manga Naruto Gaiden: Sebenarnya Ibu Sarada Itu Siapa Sih?

Bab kedua dari Naruto Gaiden memperkenalkan seorang pengguna Sharingan lainnya. Siapakah dia?


Setelah menunggu sekitar dua minggu (terimakasih kepada Golden Week), Naruto Gaiden bab 2 akhirnya dirilis. Dalam bab lanjutan dari manga spin-off Naruto ini muncul sesosok ninja misterius yang tiba-tiba menyerang Sasuke yang sedang berkelana di tengah lebatnya pepohonan hutan. Siapakah dia sebenarnya? Yuk, kita simak Naruto Gaiden bab 2 dibawah ini:

naruto gaiden bab 2 1 naruto gaiden bab 2 2 naruto gaiden bab 2 3 naruto gaiden bab 2 4 naruto gaiden bab 2 5 1

naruto gaiden bab 2 5 2


CONTINUE READING BELOW

13 Kekkei Genkai, Jutsu Eksklusif Terunik dalam Naruto!

Bab kedua dari Naruto Gaiden memperkenalkan seorang pengguna Sharingan lainnya. Siapakah dia?


Naruto Gaiden bab 2 dibuka dengan bertemunya (bertarungnya) Sasuke dengan seorang ninja misterius. Tentu saja ninja tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Sasuke, akan tetapi sesuatu darinya membuat Sasuke terkejut. Ninja tersebut ternyata memiliki Sharingan dan lambang klan Uchiha dipunggungnya! Apakah dia merupakan anggota klan Uchiha? Seperti yang kita tahu bahwa Sasuke (dan Sarada) adalah anggota terakhir dari klan Uchiha, jadi mungkin saja dia hanya seseorang yang mendapatkan Sharingan dan menanamkannya pada matanya. Akan tetapi, bisa jadi juga dia adalah anggota klan Uchiha yang sebelumnya tidak pernah disebutkan oleh Masashi Kishimoto? Tetapi peluang tersebut sangatlah kecil mengingat seluruh klan Uchiha (kecuali Sasuke) telah dihabisi oleh Itachi.  Kalau begitu, siapakah dia sebenarnya?

Lanjut ke halaman 2….

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.