5 Poster Terminator Genisys ini Bakal Me-Reset Masa Depanmu!

Reset the Future!

terminator genisys  (1)

Untuk menyambut Terminator Genisys, Paramount Pictures dan Skydance Productions telah merilis lima poster Terminator Genisys terbaru, berupa poster karakter yang ada di Terminator Genisys. Setiap poster memiliki tajuk “Reset the Future”, yang menunjukkan apa yang akan terjadi di film reboot ini.

Karakter yang dijadikan poster Terminator Genysis ini antara lain adalah:

poster terminator genisys

Kyle Reese tampil menjadi poster Terminator Genisys. Mendapat misi ke masa lalu untuk menyelamatkan Sarah Connor. Namun ternyata masa lalu yang ia ketahui berubah total dari semestinya!

terminator genisys  (5)

Sarah Connor pun turut menjadi poster Terminator Genisys. Sarah seharusnya menjadi misi utama Kyle Reese, namun ternyata Sarah lebih tangguh dan lebih siap menghadapi serangan Terminator yang mengincarnya. Apa yang menyebabkan semua ini terjadi?

terminator genisys  (4)

T-800 kembali hadir, namun T-800 ini berbeda dari Terminator yang biasanya. Mengapa hal ini bisa terjadi?

terminator genisys  (3)terminator genisys  (2)

T-1000 dan T-3000 akan menjadi pemburu Sarah Connor. Kejutan lainnya adalah ternyata John Connor juga akan kembali ke masa lalu. Namun ia telah berubah menjadi t-3000! Dengan teknologi Terminator yang lebih canggih, berhasilkah mereka membunuh Sarah Connor dan mengubah masa depan??


CONTINUE READING BELOW


Konon, Terminator : Genisys bersetting seperti halnya Terminator 1 dan 2, dimana pada tahun 2029, John Connor mengirimkan Kyle Reese (yang ternyata adalah ayah biologisnya), ke tahun 1984 untuk menyelamatkan Sarah Connor dari upaya Terminator melenyapkan John Connor untuk lahir ke dunia. Namun kali ini, Kyle Reese menemukan masa lalu yang ia ketahui sama sekali berbeda. Karena Sarah Connor di masa ini memiliki masa lalu yang berbeda.


CONTINUE READING BELOW


Sarah Connor ini telah menjadi yatim piatu sejak umur 9 tahun. Ia menjadi sosok yang anti-sosial, ahli bertempur bahkan lihai memakai sniper rifle. Hal ini dikarenakan semenjak ia menjadi yatim piatu, dia diasuh oleh Terminator T-800.

[youtube_embed id=”62E4FJTwSuc”]

T-800 di masa ini adalah T-800 yang telah menua, ia berbeda dengan T-800 yang kita ketahui datang ke masa lalu untuk membunuh Sarah Connor. T-800 ini diprogram untuk melindungi Sarah Connor hingga ia merawat dan melatih Sarah untuk siap tempur. Bahkan Sarah pun memanggilnya dengan panggilan “Pops”, sebagaimana kebiasaan orang sana memanggil ayahnya.

[youtube_embed id=”rGSxss7gWak”]

Bagaimana misi Kyle Reese di masa waktu ini? Akankah Kyle Reese bertarung melawan John Connor yang ternyata adalah T-3000? Apakah alur waktu akan tetap sama, ataukah kelahiran John Connor akan kembali terancam karena masa lalu alternatif ini?

Terminator: Genisys disutradarai oleh Alan Taylor dengan penulis skenario oleh Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. Film ini juga dibintangi oleh J.K. Simmons, Dayo Okeniyi, Matthew Smith, Courtney B. Vance, dan Byung-Hun Lee. dijadwalkan tayang pada 1 Juli 2015 .

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin