10 Hal Yang Kita Ketahui dalam One Piece 786!

Gear 4 Luffy telah mencapai batasnya, tapi Doflamingo masih… bertahan? (Spoilers!)

One Piece 786 baru saja dirilis. Di chapter baru ini Gear 4 Luffy akhirnya telah mencapai batasnya, akan tetapi Doflamingo masih… bertahan?

CONTINUE READING BELOW

10 Hal Baru Yang Kita Ketahui dalam One Piece 785!

Gear 4 Luffy telah mencapai batasnya, tapi Doflamingo masih... bertahan? (Spoilers!)


Sekilas pertarungan antara Luffy dan Doflamingo berakhir di chapter 785, akan tetapi ternyata pertarungan dahsyat antara calon raja bajak laut dan Shichibukai tersebut belum berakhir! Meski terluka parah, Doflamingo berhasil bertahan dari serangan Gomu Gomu no Leo Bazooka. Dilain pihak, Luffy sudah kelelahan menggunakan Gear 4-nya!

Nah, selain dua hal tersebut, terdapat beberapa hal lucu, unik dan menarik yang bisa kita dapatkan dari One Piece 786. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 10 yang kita ketahui dari One Piece 786:


1

Orang-Orang Mengira Luffy Setinggi 8 Meter!


One Piece 786 - tinggi luffy 7Hal menarik (dan lucu) yang pertama adalah orang-orang yang tidak pernah melihat atau bertemu Luffy secara langsung mengira bahwa tinggi Luffy mencapai 8 meter! Mungkin rumor ini pertama kali muncul karena seseorang melihat Luffy memanjangkan tubuhnya ya? Haha.

 


2

Keringat Luffy Menguap!


One Piece 786 - uap 11


CONTINUE READING BELOW

Kira-Kira Seperti Inilah Gear 5 Luffy Nantinya

Gear 4 Luffy telah mencapai batasnya, tapi Doflamingo masih... bertahan? (Spoilers!)


 

Efek dari Gear 4 hampir sama seperti efek dari penggunaan gear 2. Tubuh Luffy mengeluarkan banyak sekali keringat dan keringatnya itu menguap seketika. Sekilas, tubuhnya tampak seperti habis terpanggang ya?


3

Doflamingo (Mungkin) Adalah Shichibukai Terkuat


One Piece 786 - Doflamingo 14


CONTINUE READING BELOW

20 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi!

Gear 4 Luffy telah mencapai batasnya, tapi Doflamingo masih... bertahan? (Spoilers!)


 

Setelah menerima berbagai macam serangan dari Law ditambah dengan serangan Luffy plus Gomu Gomu no Leo Bazooka, ternyata Doflamingo masih bisa bertahan. Sepertinya, bisa dikatakan kalau Doflamingo adalah Shichibukai terkuat dari anggota Shichibukai lainnya yang ada saat ini: Buggy, Mihawk, Hancock, dan Kuma.

Jika ada seseorang dalam Shichibukai yang bisa menandingi Doflamingo, mungkin orang itu adalah Kuma. Tapi, tetap saja, sepertinya saya lebih memegang Doflamingo sebagai Shichibukai terkuat saat ini. Bagaimana denganmu?


4

Efek Gear 4 -> Tubuh Luffy Jadi Karet!


One Piece 786 thumbsEfek lainnya dari gear 4 milik Luffy, selain dia mengeluarkan banyak sekali uap, adalah tubuhnya menjadi karet. Hal ini mungkin dikarenakan Luffy benar-benar kehabisan hampir seluruh tenaganya saat menggunakan Gear 4 sehingga dia tidak dapat mempertahankan kepadatan tubuhnya dan menjadi selemas karet.

 


5

Gear 4 Menghabiskan Seluruh Haki Luffy


One Piece 786 - 16 - CopySeperti yang Law katakan pada bab sebelumnya, Gear 4 Luffy mengkonsumsi banyak sekali Haki –dan Gear 4 ini bahkan menghabiskan semua Haki milik Luffy.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.