20 Tokoh Penting Captain America: Civil War (baca: Avengers 3). Nomor 19 Ternyata dari Indonesia!

Siapa sangka ternyata Marvel hadirkan Avengers 2.5 setahun setelah Age of Ultron.


avengers 3 civil war


CONTINUE READING BELOW

Rahasia Dibalik Gambar Konsep Captain America: Civil War!

Siapa sangka ternyata Marvel hadirkan Avengers 2.5 setahun setelah Age of Ultron.


Film Avengers: Age of Ultron berakhir dengan bubarnya Avengers yang sudah kita kenal. Thor harus kembali ke Asgard untuk menyelidiki tentang Infinite Stone, Hulk menghilang, Hawkeye pensiun sebagai superhero, dan Tony Stark mengundurkan diri dari Avengers karena merasa bertanggung jawab atas insiden Age of Ultron.

Tentu saja ini bukan akhir dari Avengers. Avengers baru lahir dan dipimpin oleh Captain America. Avengers ini beranggotakan Black Widow, War Machine, Falcon, Scarlet Witch, dan The Vision, dan disupervisi penuh oleh Nick Fury dan Maria Hill dari SHIELD.

Tak perlu menunggu Infinity War di tahun 2018, karena Avengers baru ini akan beraksi di film Captain America: Civil War atau yang lebih pantas kita sebut dengan Avengers 3. Selain para Avengers, penutup trilogi film Captain America ini juga akan menghadirkan banyak sekali tokoh penting. Marvel tidak ingin tanggung-tanggung, semua tokoh penting dari film-film sebelumnya dihadirkan di sini. Siapa saja mereka? Inilah 20 tokoh penting di film Captain America Avengers 3: Civil War.

Superhero Overload. Film ini Lebih Pantas disebut Avengers 3 dibanding Captain America: Civil War!


1

Steve Rogers (Captain America)


civil-war-captain-america


CONTINUE READING BELOW

Trailer Captain America Civil War ini Keren Abis!

Siapa sangka ternyata Marvel hadirkan Avengers 2.5 setahun setelah Age of Ultron.


Sang Pemimpin Avengers ini diperankan oleh Chris Evans. Dia akan menjadi tokoh utama Civil War (saya tekankan sekali lagi, sungguh heran kenapa judul film ini masih tetap Captain America, bukan Avengers 3). Setelah insiden Age of Ultron, Captain America memimpin Avengers baru, yang beranggotakan Black Widow, War Machine, Falcon, Scarlet Witch, dan The Vision, serta berada di bawah naungan Nick Fury. Jika mengikuti plot komiknya, Captain America akan menjadi pilar utama di pihak yang menolak registrasi superhero.


2

Tony Stark (Iron Man)


civil-war-tony-stark


CONTINUE READING BELOW

Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?

Siapa sangka ternyata Marvel hadirkan Avengers 2.5 setahun setelah Age of Ultron.


Robert Downey Jr. kembali untuk memerankan bilyuner Tony Stark. Dikisahkan Tony Stark merasa bersalah akibat terciptanya Ultron. Hal itu membuatnya mundur dari Avengers. Dalam film ini, Tony Stark akan berhadapan dengan Captain America karena perbedaan idealisme registrasi superhero (yang bibitnya sudah ditanamkan sejak Age of Ultron kemarin). Jika Captain America berada di pihak yang menentang registrasi superhero, maka Tony Stark adalah pihak yang mendukung registrasi ini.


3

Bucky Barnes (Winter Soldier)


civil-war-bucky


CONTINUE READING BELOW

Mengintip Masa Depan Marvel Cinematic Universe

Siapa sangka ternyata Marvel hadirkan Avengers 2.5 setahun setelah Age of Ultron.


Terakhir kali kita melihat Winter Soldier yang sangat berbahaya di seri kedua film Captain America. Kali ini dia kembali, dengan ingatan penuh, untuk membalas dendam dan menghentikan HYDRA. Tokoh yang diperankan oleh Sebastian Stan ini akan menjadi salah satu alasan pertikaian Tony Stark dan Steve Rogers, di mana Tony Stark ingin menangkap Winter Soldier karena kejahatannya yang telah lalu, dan Captain America justru melindunginya.

[embedly url=”https://instagram.com/p/2d9VxUOmsf/”]


4

Natasha Romanoff (Black Widow)


civil-war-black-widow

Natasha Romanoff aka Black Widow kembali diperankan oleh Scarlett Johansson. Ia bertindak sebagai wakil Captain America dalam tim Avengers baru. Belum jelas, sisi mana yang akan dibelanya. Apakah Tony Stark? Atau Captain America? Apalagi mengingat Black Widow pernah muncul di film Iron Man maupun Captain America.


5

Jim Rhodes (War Machine)


civil-war-warmachine

Selain seorang patriot yang sangat loyal kepada negara, Jim Rhodes adalah sahabat baik Tony Stark. Posisinya di Avengers baru adalah untuk menggantikan Iron Man. Meski demikian, mengingat kedekatan keduanya, besar kemungkinan tokoh yang diperankan Don Cheadle ini akan meninggalkan Captain America dan tim Avengers untuk membela Tony Stark.


6

Sam Wilson (Falcon)


civil-war-falcon

Jika War Machine berada di pihak Tony Stark, maka Sam Wilson dipastikan berada di sisi Captain America. Tokoh yang diperankan oleh Anthony Mackie ini sangat menghormati Captain America. Mengingat perannya mirip dengan War Machine, sebagai petarung udara, besar kemungkinan kita akan melihat duel udara antara Falcon vs War Machine di Civil War.

TENTANG PENULIS
GrandC

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.