Review Mad Max Fury Road – Salah Satu Film Aksi Terbaik Tahun Ini!

Max Rockatansky kembali! Apakah filmnya sebagus trilogi sebelumnya? Silakan lihat pembahasannya di review Mad Max Fury Road ini!

1431590419000

2

Reboot? Sequel? Prequel? Tidak Masalah


Review Mad Max Fury Road 3

Kebanyakan film Hollywood remake akan menyajikan kembali cerita dari awal, dengan perubahan yang disesuaikan dengan tren zaman sekarang. Review Mad Max Fury Road ini hendak menyampaikan kalau film ini tidak repot-repot melakukan itu.

Oh ya, ada implikasi kalau Mad Max Fury Road ini memang remake. Penampilan Max di sini terlihat lebih muda dari wujudnya di Thunderdome, dan ada hint kalau keluarga dari Max berbeda dengan keluarga di film aslinya. Tapi, George Miller lebih fokus menyajikan plot baru hingga itu tak menghambat film. Penonton baru bisa masuk ke film tanpa masalah, sedangkan fans Mad Max tidak perlu menyesalkan perubahan-perubahan tidak perlu dari film lama. Everybody wins!


3

Plot Sederhana Yang Didukung Full Action


Review Mad Max Fury Road 4


CONTINUE READING BELOW

Trailer Supergirl Menyajikan Sosok Hero Krypton yang Unik!

Max Rockatansky kembali! Apakah filmnya sebagus trilogi sebelumnya? Silakan lihat pembahasannya di review Mad Max Fury Road ini!


Poin ketiga review Mad Max Fury Road ini akan membahas plot filmnya. Cerita film ini sangat sederhana. Imperator Furiosa, panglima perang dari seorang tiran bernama [outbound_link text=”Immortan Joe” link=”http://madmax.wikia.com/wiki/Immortan_Joe”], membawa kabur “properti” Immortan dan berusaha melintasi gurun Australia yang seakan tak berujung. Immortan Joe memutuskan memburu Furiosa, dan Max terlibat di dalamnya.

Pada dasarnya, film ini adalah satu adegan kejar-kejaran panjang, yang sesekali diberi jeda untuk istirahat dan pengembangan karakter. Tapi film ini sudah menyajikan aksi sejak awal film, disuguhi dengan berbagai pertarungan unik baik yang menggunakan mobil maupun pertarungan individu. Jangan heran kalau kamu terus menatap lekat-lekat layar lebar dari awal sampai akhir film, terutama kalau adegan aksi sedang berlangsung.

Aksi-aksinya memang fun, karenanya judul review Mad Max Fury Road ini ditulis seperti yang kamu baca. Pembuat film pun menyajikan beberapa humor. Tapi jangan kira fun berarti film ini akan cerah penuh pelangi. Ini tetap film post-apocalypse, di mana segala sesuatunya sudah langka akibat kehancuran alam. Semua karakter yang dimunculkan berpotensi untuk mati. Karenanya, tensi yang disajikan bisa begitu mencekam.

Lanjut ke halaman 3…

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.