Asa Butterfield Dilaporkan Terpilih Menjadi Pemeran Spider-Man!

Akhirnya, Marvel Studio memutuskan pilihan pemeran Spider-Man mereka. Ia adalah Asa Butterfield, pemeran utama Ender Game! Cocokkah dia memegang peran ini?

1431687635000

Pemeran Spider-Man - Asa Butterfield

Pencarian Marvel Studio untuk pemeran Spider-Man tampaknya telah berakhir. Dari aktor-aktor muda yang masuk ke shortlist mereka, Marvel Studio memilih Asa Butterfield untuk memerankan superhero muda ini!


CONTINUE READING BELOW

Inilah Lima Aktor Calon Pemeran Spider-Man!

Akhirnya, Marvel Studio memutuskan pilihan pemeran Spider-Man mereka. Ia adalah Asa Butterfield, pemeran utama Ender Game! Cocokkah dia memegang peran ini?


Siapa [outbound_link text=”Asa Butterfield” link=”http://www.imdb.com/name/nm2633535/”]? Fans mungkin sudah mengenalnya sebagai pemeran [outbound_link text=”Ender Wiggins” link=”http://ansible.wikia.com/wiki/Andrew_Wiggin”] di film [outbound_link text=”Ender Game.” link=”http://ansible.wikia.com/wiki/Ender%27s_Game”]. Aktor muda berbakat ini sudah berkali-kali dinominasikan lewat aktingnya, seperti di [outbound_link text=”Hugo” link=”http://www.imdb.com/title/tt0970179/?ref_=nv_sr_2″] dan [outbound_link text=”Boy in the Stripped Pajamas” link=”http://www.imdb.com/title/tt0914798/?ref_=nv_sr_1″], namun sayangnya ia belum berhasil menyabet penghargaan. Sekarang dia punya kesempatan memerankan superhero paling terkenal di lini Marvel Comics!

Ada pun kabar pemeran Spider-Man baru ini pertama kali dihembuskan oleh Umberto Gonzales, reporter Latino Review yang kemarin juga sudah memberi bocoran film-film superhero, seperti Suicide Squad. Lewat instagramnya Gonzales menyampaikan,

[embedly url=”https://instagram.com/p/2rUUFuDpsE/”]

Dari penjelasan Gonzales, Butterfield dan Marvel sedang memasuki tahap akhir negosiasi. Setelah kontrak ditandatangani, tunggu saja sampai Marvel mengumumkan resmi terpilihnya Butterfield untuk menjadi pemeran Spider-Man. Kabar ini juga didukung oleh [outbound_link text=”Latino Review.” link=”http://www.latino-review.com/news/asa-butterfield-is-spider-man”].


CONTINUE READING BELOW

Quicksilver Vs Quicksilver: Siapa yang Akan Menang?

Akhirnya, Marvel Studio memutuskan pilihan pemeran Spider-Man mereka. Ia adalah Asa Butterfield, pemeran utama Ender Game! Cocokkah dia memegang peran ini?


Melihat waktu terpilihnya Butterfield, maka pastinya, ya, [outbound_link text=”Spider-Man ” link=”http://marvel.wikia.com/Spider-Man”] memang sedang dipersiapkan untuk tampil di [outbound_link text=”Captain America: Civil War” link=”http://marvelcinematicuniverse.wikia.com/wiki/Captain_America:_Civil_War”]. Sebenarnya keberadaan Spider-Man di film yang satu itu masih simpang-siur, karena ia bahkan belum disebut-sebut secara resmi oleh Marvel akan muncul di sana. Namun, dengan sudah ditunjuknya pemeran Spider-Man, Butterfield tinggal hadir ke lokasi syuting dan mulai memerankan karakternya.

Masalahnya, bila prosesnya benar-benar begitu mendadak, maka jangan heran kalau Spider-Man di Civil War hanya bisa tampil sebagai cameo. Tak seperti aktor dan aktris lain yang tampil sebagai hero maupun villain di film ini, Butterfield jelas belum menjalani latihan dan persiapan untuk karakternya. Jangan heran kalau ia akan menerima banyak bantuan stunt man dalam kemunculan pertamanya di Marvel Cinematic Universe ini.

Pemeran Spider-Man - Asa Butterfield Glasses

Untuk cocok-tidaknya Butterfield sebagai Peter Parker… yah, sepertinya Parker tidak perlu repot-repot menyembunyikan identitasnya di Marvel Cinematic Universe ini. Penampilan Asa Butterfield begitu babyface, hingga sulit dipercaya dia sebenarnya sudah 18 tahun. Bahkan kalau Parker melepas topeng pun villain yang ia hadapi bisa kesulitan memahami kalau seperti itulah wajah Spider-Man di balik topengnya.

Sekarang, mari kita nantikan saja kabar resmi dari Marvel tentang terpilihnya Asa Butterfield. Kalau misalnya proses negosiasi kontraknya gagal, dan Marvel terpaksa mencari aktor lain, siapa yang akan jadi pilihanmu?

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.