Trailer Legends of Tomorrow Menjanjikan Crossover Epik!

Fans Flash dan Arrow bisa bergembira dengan dirilisnya trailer Legends of Tomorrow, yang menjanjikan crossover epik antara kedua serial ini!

Trailer Legends of Tomorrow

Serial Arrow dan Flash memang sudah sering crossover sebelumnya. Tapi trailer Legends of Tomorrow yang ditampilkan CW Network ini menjanjikan para hero (dan sedikit villain) harus berjuang menghadapi ancaman yang jauh lebih besar dari sebelumnya!


CONTINUE READING BELOW

Trailer Supergirl Menyajikan Sosok Hero Krypton yang Unik!

Fans Flash dan Arrow bisa bergembira dengan dirilisnya trailer Legends of Tomorrow, yang menjanjikan crossover epik antara kedua serial ini!


Apa sih [outbound_link text=”Legends of Tomorrow” link=”http://www.comingsoon.net/tv/news/440287-the-cw-announces-2015-2016-schedule-including-dcs-legends-of-tomorrow”]? Ini adalah serial terbaru CW Network, yang tampaknya akan berfungsi sebagai Justice League versi TV-nya DC Comics. Tokoh-tokoh dari kedua franchise dikumpulkan oleh [outbound_link text=”Rip Hunter” link=”http://dc.wikia.com/wiki/Rip_Hunter_%28New_Earth%29″], yang pasti sudah dikenal oleh fans DC Comics sebagai seorang superhero lintas waktu, untuk menghadapi sebuah ancaman besar. Tak tanggung-tanggung, ancaman ini datang dari salah satu supervillain ikonik DC, yakni [outbound_link text=”Vandal Savage” link=”http://dc.wikia.com/wiki/Vandar_Adg_(New_Earth)”]!

Untuk info lebih lanjut, silakan tonton saja sendiri trailer Legends of Tomorrow lewat tautan di bawah ini!

[youtube_embed id=”4MubNoWQiSc”]

Ya, secara mengejutkan bukan hanya para hero saja yang tampil di serial baru ini. Dua villain Flash juga turut bergabung di sini. Mereka adalah Captain Cold dan Heatwave! Sayang Golden Glider, adik Cold, tampaknya tidak ikut serta, karena ia bahkan tidak muncul di trailer Legends of Tomorrow ini.

Cold dan Flash mungkin menaruh setidaknya sedikit respek terhadap kemampuan satu sama lain, tapi cukup aneh juga Flash mampu bekerja sama dengan musuhnya ini. Terutama setelah kejadian di episode Rogue Air. Apa Cold akan mengkhianati tim ini nanti, bila diberi kesempatan?

Yang jelas, ini bukan pertama kalinya Cold bergabung dengan tim superhero. Di New 52, karakter yang versi komiknya lebih simpatik dari versi serialnya ini bergabung dengan [outbound_link text=”Justice League” link=”http://www.comicvine.com/captain-cold/4005-2392/”] setelah Forever Evil.

Trailer Legends of Tomorrow - Cast

Selain Cold dan Heatwave (paling kanan) dan Flash serta Arrow (yang bahkan tidak ada di gambar di atas) kamu bisa melihat Rip Hunter, Hawkgirl, Firestorm, dan White Cannary.


CONTINUE READING BELOW

Identitas Thor Perempuan Terungkap!

Fans Flash dan Arrow bisa bergembira dengan dirilisnya trailer Legends of Tomorrow, yang menjanjikan crossover epik antara kedua serial ini!


Kalau diperhatikan baik-baik, unik juga perjalanan Oliver Queen a.k.a Arrow di CW Network. Setelah menghadapi season 1 dengan pendekatan yang cukup realistis, tiba-tiba ia punya sahabat yang punya kekuatan super sungguhan (Flash) dan kini harus menghadapi ancaman fantastis yang mewajibkannya untuk melintasi zaman. Apakah kemampuannya cukup untuk menghadapi Vandal Savage dan pasukannya?

Tidak sabar untuk melihat Legends of Tomorrow? Tunggu dulu. Serial epik ini direncanakan oleh CW Network akan dirilis tahun 2016. Masih cukup waktulah, untuk membujuk CBS agar menambahkan Supergirl ke dalam tim ini, sehingga Legends of Tomorrow terlihat semakin super.

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.