IMDB Membocorkan Peran Ray Sahetapy Di Civil War?

Meski peran Ray Sahetapy di Civil War sejauh ini masih rahasia, halaman IMDB sudah mencantumkan nama karakternya! Jadi siapa beliau?

Ray Sahetapy di Civil War - Cov

Keberadaan Ray Sahetapy di Civil War, sequel Captain America, sudah terungkap sejak lama. Namun hingga sekarang belum ada pengumuman pasti akan jadi siapa beliau di dalam film ini. Apakah presiden Indonesia? Sekjen PBB? Orang numpang lewat saat pertempuran klimaks Civil War?

Nah, IMDB sudah mengupdate peran beberapa tokohnya. Kamu harus membuka bagian [outbound_link text=”full credit” link=”http://www.imdb.com/title/tt3498820/fullcredits?ref_=tt_cl_sm#cast”] Captain America: Civil War untuk menemukan namanya…

Ray Sahetapy di Civil War - IMDB


CONTINUE READING BELOW

20 Tokoh Penting Captain America: Civil War (baca: Avengers 3). Nomor 19 Ternyata dari Indonesia!

Meski peran Ray Sahetapy di Civil War sejauh ini masih rahasia, halaman IMDB sudah mencantumkan nama karakternya! Jadi siapa beliau?


Tampaknya, alih-alih menjadi perwakilan Indonesia dalam menentukan nasib para superhero, Ray Sahetapy di sini akan menjadi seorang Auctioneer, juru lelang. Masalahnya, apa yang dilelang? Mungkin… manusia?

Seperti yang bisa dilihat dalam interview beliau dengan [outbound_link text=”Bintang ” link=”http://www.bintang.com/film/read/2227938/eksklusif-pesan-ray-sahetapy-untuk-bisa-menembus-hollywood”], yang membuat beliau mendapatkan peran ini bukan casting call mencari aktor Asia Tenggara yang kemarin diberitakan. Russo Brothers mendapat rekomendasi langsung dari Gareth Evans, sang sutradara The Raid.

Russo Brothers memang terpengaruh adegan aksi The Raid dalam menggarap Captain America: The Winter Soldier, seperti yang bisa kamu baca di artikel [outbound_link text=”Hitflix” link=”http://www.hitfix.com/news/set-visit-the-russo-brothers-bring-gritty-action-to-captain-america-2″]. Dalam The Raid, Ray Sahetapy memang mampu menampilkan karisma dari Bos Tama dengan sangat baik, membangkitkan kesan berbahaya dan berkuasa. Sutradara kakak-adik yang menggarap Civil War ini pun pasti sudah melihat penampilannya di sana.

Berdasarkan pertimbangan ini, tak mengherankan kalau Russo Brothers mengambil Ray Sahetapy untuk dijadikan tokoh penjahat, walau perannya mungkin kecil. Dan ya, kalau pertimbangan Russo Brothers adalah The Raid, bisa dibayangkan Ray Sahetapy akan menjadi juru lelang yang melibatkan human trafficking.

Antara itu atau Ray Sahetapy di Civil War hanya menjadi juru lelang barang mahal di sebuah tempat berkelas. Lihat saja jasnya.

Ray Sahetapy di Civil War - Suit

 

Yang menarik sih, tahukah kamu kalau ada supervillain dari Marvel Comics bernama The Auctioneer? Ya, inilah orangnya.

Ray Sahetapy di Civil War - Auctioneer

Karakternya sendiri tergolong minor. Bahkan entry [outbound_link text=”The Auctioneer” link=”http://marvel.wikia.com/Auctioneer_%28Earth-616%29″] di Marvel Wikia pun hanya menyebutkan satu kejadian berarti: dia menculik Purple Girl dan Madison Jefferies, yang saat itu menjadi anggota dari tim Kanada, Beta Flight.


CONTINUE READING BELOW

Ini Kostum Crossbones di Captain America: Civil War!

Meski peran Ray Sahetapy di Civil War sejauh ini masih rahasia, halaman IMDB sudah mencantumkan nama karakternya! Jadi siapa beliau?


Keberadaan The Auctioneer ini… menarik. Penampilan berkelasnya jelas cocok dengan penampilan rapi yang diperlihatkan Ray Sahetapy selama syuting Civil War. Apakah di film ini dia juga akan melelang superhero? Dan yang paling penting, apakah benar ini peran Ray Sahetapy di Civil War? Karena biarpun perannya kecil, maka jika benar maka Ray Sahetapy akan menjadi aktor Indonesia pertama yang memegang peran salah satu tokoh Marvel Comics!

Mari kita lihat saja apakah peran Ray Sahetapy di Civil War yang disebutkan oleh IMDB ini memang benar atau tidak. Captain America: Civil War akan dirilis 6 Mei 2016 waktu Amerika, dan mungkin jauh lebih cepat di Indonesia.

 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.