Buset! Ternyata Nenek ini Punya Brutality Paling Brutal!

Nenek-nenek ini balas dendam karena dilempar melulu!

brutality (3)

WARNING: BLOOD & GORE!

Blanche, nenek nenek yang suka dilempar di MKX, punya Brutality paling brutal!

Seri Mortal Kombat merupakan game yang unik karena menyajikan berbagai penyelesaian di akhir pertarungan. Untuk di Mortal Kombat X, kita bisa menyelesaikan pertarungan melalui berbagai Fatality yang sadis, Brutality paling brutal, hingga Faction Kill. Bahkan untuk para leaver, Mortal Kombat X menyediakan Quitality yang cukup aneh dan memalukan.

Pada Mortal Kombat X  bisa dibilang menyajikan aksi Fatality dan Brutality  paling brutal dari semua seri Mortal Kombat. Bahkan sejak awal Mortal Kombat X memang ditujukan mendapat rating Mature/ 17+ karena sejak awal Ed Boon dan kawan-kawan ingin mempertahankan ciri khas game ini.

Bahkan berbagai Fatality dan Brutality paling Brutal ini telah diungkapkan dari berbagai promosi Mortal Kombat X. Berbagai kombatan diperkenalkan melalui trailer dan test play yang memukau. Sayangnya, nenek yang satu ini sepertinya tidak diperkenalkan dengan layak.


CONTINUE READING BELOW

5 Hal Konyol di Mortal Kombat X yang Gak Banget Deh!

Nenek-nenek ini balas dendam karena dilempar melulu!


Bagi citizen yang telah memainkan Mortal Kombat X pasti tahu, bahwa di arena Outworld Marketplace, kita bisa berinteraksi dengan berbagai objek di sini. Salah satunya, kita bisa melempar nenek-nenek tak berdosa ke lawan kita, dan bisa kita lihat nenek ini terkapar tak berdaya setelah kita lempar. Tapi sepertinya ia sudah lelah dilempar-lempar seperti itu, dan saatnya sang nenek melawan balik!

brutality paling brutal

Pada patch terkini, terdapat achievement yang bisa diperoleh dengan mudah. Dengan lokasi di Outworld Marketplace, dengan melempar sang nenek sebagai penyelesaian pertarungan akan memunculkan sebuah Brutality. Dan hal ini akan membuka achievement dengan judul “Blanche Advantage”.

Ya, nenek yang kita lempar itu namanya Blanche.

Dan kalau ia dilempar pas untuk membunuh lawan, akan ada dua macam Brutality. Brutality yang pertama tubuh dari Blanche yang terlempar akan menghancurkan tubuh lawan hingga berhamburan. Sedangkan Brutality lainnya adalah Blanche akan menindih lawan, lalu memukul kepala lawan hingga hancur. Untuk seorang nenek-nenek, ini merupakan Brutality paling brutal, bukan?

brutality (4)

Brutality ini bisa dilakukan jika kombatan melakukan dua serangan objek interaktif pada ronde pengakhir tersebut. Lalu menyelesaikan perterungan dengan melempar Blanche.

[youtube_embed id=”RlBNtYjUN_Q”]

Bisa dikatakan ini adalah Stage Brutality ketiga yang terungkap, dimana sebelumnya kita bisa melakukan Stage Brutality di Dead Wood dengan melempar batang kayu, dan pada Kove dengan melempar mayat yang muncul di tengah-tengah ombak. Stage Brutality ini memiliki syarat yang serupa dengan melakukan dua serangan objek interaktif terlebih dulu.

brutality (1)

Jadi mana Brutality paling brutal menurut kamu?

 

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin