Ini Lho Desain Karakter Boruto, Sarada dan Mitsuki Untuk Boruto the Movie!

Inikah tim 7 yang baru?

1432972828000


CONTINUE READING BELOW


Desain karakter Boruto, Sarada dan Mitsuki untuk Boruto –Naruto the Movie– akhirnya ditunjunkan secara penuh! Seperti apakah penampilan para generasi baru Naruto ini?

Majalah Weekly Shounen Jump volume 27 tahun ini memperlihatkan secara penuh desain karakter Boruto, Sarada dan Mitsuki –ketiga tokoh utama dalam Boruto –Naruto the Movie– atau lebih dikenal dengan judul Boruto the Movie. Berikut ini adalah penampilan Boruto, Sarada dan Mistuki dalam Boruto the Movie:

desain karakter Boruto

Apakah kamu menyukai desain karakter Boruto, Sarada dan Mitsuki dalam Boruto –Naruto the Movie– diatas?


CONTINUE READING BELOW


Bagi kamu yang belum tahu, Mitsuki adalah karakter baru yang tidak muncul dalam manga original manga Naruto. Meskipun begitu, Mitsuki muncul dalam manga spinoff Naruto Gaiden sebagai teman sebangku Boruto dan juga seorang murid dari desa lain yang menimba ilmu di Konoha. Mitsuki ini nantinya akan menjadi satu dengan Boruto dan juga Sarada. Manga spinoff Naruto Gaiden sendiri memiliki Sarada sebagai tokoh utama dan merupakan manga pembuka/pengantar menuju cerita dalam Boruto the Movie.

Sesuai yang diberitakan oleh Weekly Shounen Jump, Boruto the Movie memiliki sinopsis sebagai berikut:

“Boruto adalah anak dari Hokage ke-7, Naruto, yang selalu menjauhi ayahnya. Akan tetapi dibalik tingkahnya itu, dia memiliki keinginan untuk melampaui Naruto, yang dikenal sebagai pahlawan. Dia akhirnya bertemu dengan sahabat ayahnya, Sasuke, dan memintanya untuk menjadi… muridnya?! Tirai kisah generasi baru yang ditulis oleh Masashi Kishimoto pun dibuka!”

Yuko Sanpei akan menjadi seiyuu untuk Boruto dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara untuk Sarada. Junko Takeuchi akan kembali sebagai Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama juga akan kembali memerankan Sasuke.

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita (sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara, dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Masashi Kishimoto menangani script.

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 Agustus 2015.

Sumber: ANN

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.