Ending Serial TV Death Note Akan Berbeda (Lagi)?

Mungkin kali ini Ryuk yang bakalan mati :p

pemeran seri tv live-action death note


CONTINUE READING BELOW


Sebuah video promosi serial TV Death Note mengindikasikan bahwa serial TV ini akan memiliki ending yang berbeda dengan movie terdahulunya!

NTV merilis dua buah video promosi untuk serial TV Death Note. Video promosi pertama yang dirilis memperkenalkan serial Death Note kepada pemirsa sementara video promosi kedua memperlihatkan para pemain baru lengkap dengan kostum dari tokoh yang mereka perankan dalam serial TV Death Note ini. Berikut adalah kedua video promosi tersebut:

Narator & Teks  : Musim panas 2015

Narator & Teks  : Halaman baru dibuka…

Narator              : …oleh pembunuh itu.

Narator & Teks  : Death Note akan menjadi serial drama.

Teks                   : Pemain baru.

Teks                   : Karakter Baru.

Teks                   : Cerita baru.

Teks                   : NTV drama minggu Death Note dimulai bulan Juli 2015

Teks                   : Resolusi baru.

Teks                   : Ending Baru.

Narator              : Death Note kembali di malam Minggu.

Narator              : Pemain baru memerankan tokoh-tokoh lama.

Narator              : Klimaks final akan mengejutkanmu.

Narator & Teks  : Drama Minggu baru Death Note dimulai bulan Juli.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, serial TV Death Note ini akan memiliki cerita yang berbeda dengan yang pernah muncul dalam anime atau movie terdahulunya. Nah, dalam dua video promosi diatas, disebutkan bahwa serial TV Death Note akan memiliki ending yang baru –berbeda dengan versi manga dan anime. Jika kamu pernah mengikuti serial anime Death Note maka kamu akan tahu bahwa ending anime tersebut sama seperti manga originalnya. Akan tetapi, versi movie-nya memiliki ending yang benar-benar berbeda. Menarik untuk kita nanti bagaimana ending dari serial TV Death Note ini akan berbeda dengan anime atau juga movie-nya.

Selain kedua video promosi diatas, diumumkan pula bahwa photo idol populer Hinakko Sano (live-action Jigoku Sensei Nube) akan memerankan Misa Amane, sementara Yutaka Matsushige (Sukiyaki Western Django, Miss Hokusai) akan memerankan Soichiro Yagami –ayah Light.

serial TV Death Note Misa Amane


CONTINUE READING BELOW


Pemain lainnya adalah Reiko Fujiwara (live-action Kyo, Koi o Hajimemasu) yang akan berperan sebagai Sayu Yagami, Megumi Seki (live-action Honey and Clover) akan berperan sebagai Shoko Himura. Goki Maeda (live-action Gokusen, Hana Zakari no Kimi-Tachi e ~Ikemen Paradise 2011, When They Cry – Higurashi) akan berpersan sebagai Tota Matsuda, Tomohisa Yuge (Kamen Rider Ryuki, Paradise Kiss) akan berperan sebagai Shuichi Aizawa, Kazuaki Hankai (live-action MW, Kaibutsu-kun) akan berperan sebagai Watari dan Jiro Sato (live-action Gokusen, Judge) akan berperan sebagai Kanzo Mogi.

Serial TV Death Note akan tayang pada tanggal 5 Juli di Jepang.

Sumber: Dailymotion 1, 2 (via ANN)

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.