Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist Dikonfirmasikan Dengan 6600 Kartu!

Ditujukan untuk penggemar setia Yu-Gi-Oh!, mengajukan karakter dari seri original hingga ARC-V!

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist

Salah satu seri anime panjang, Yu-Gi-Oh! sudah diadaptasi dalam berbagai video game di banyak platform. Kini setelah dirumorkan dalam pengembangan beberapa waktu lalu, akhirnya Konami Konami mengkonfirmasikan Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist untuk Xbox One dan PlayStation 4. Menarget penggemar setia Yu-Gi-Oh!, karena mengajukan karakter dari seri original hingga ARC-V. Game card battle ini bakal dirilis sebagai game digital pertengahan tahun ini, dan ditawarkan hanya dengan harga US $19.99, atau sekitar Rp. 270 ribuan, serta konten add on-nya ditawarkan dengan harga berkisar Rp. 65 ribuan.

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist

Dalam Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist, pemain dari seluruh dunia diundang berpartisipasi dalam program Dueling elit yang mensimulasikan Duel terbaik dari setiap masa Yu-Gi-Oh!. Kalian bisa mengulang kembali Duel tersebut sesuai dengan event yang asli dalam timeline cerita Yu-Gi-Oh! Mulai dari Yu-Gi-Oh! yang pertama, hingga Yu-Gi-Oh! ZEXAL, dengan cerita, karakter dan Deck yang sama, dalam sebuah Story Campaign baru. Para Duelist di sini juga bisa bertarung melawan karakter dari generasi baru serial televisi Yu-Gi-Oh!, seperti Yu-Gi-Oh! ARC-V, hingga Duel Yu-Gi-Oh! ARC-V yang bari ditayangkan di Jepamng April 2014 lalu, bakal disertakan juga sebagai koten add-on.

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist

Fitur yang sudah dipastikan kalian temui dalam Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist antara lain:

  • Story Campaign yang mengisahkan kembali event dari serial anime Yu-Gi-Oh! Bertarung melawan musuh, dan kemudian kalian bisa mengambil peran karakter tersebut (ada 90 karakter), untuk kemudian melakukan Duel melawan protagonis dalam “Reverse Duel.” Ini merupakan fitur unik Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist.
  • Duel dengan card terbaru dari game trading card Yu-Gi-Oh!, termasuk Pendulum Summon Monster.
  • Untuk pertama kalinya, kalian bisa berkompetisi dalam permainan Battle Pack Sealed dan Draft melawan A.I. atau dengan pemain lain secara online. Format Battle Pack yang didukung seperti Battle Pack: Epic Dawn, Battle Pack 2: War of the Giants, dan War of the Giants: Round 2.
  • Kustomisasi Deck dengan lebih dari 6,600 kartu.
  • Berkompetisi dengan karakter dari generasi baru serial anime Yu-Gi-Oh!, sampai pada seri Yu-Gi-Oh! ARC-V.
  • Konten add-on tersedia saat game ini dirilis, dengan Deck tambahan, Avatar, dan karakter playable serta Duel.

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist Yu-Gi-Oh! Legacy of the DuelistSumber: [outbound_link text=”Official Website” link=”http://www.yugioh-card.com/en/products/legacy_of_the_duelist.html”]

 

 

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.