Dragon Ball XenoVerse Bikin Power Level Kalian Melebihi 9000!

Sekaligus menyepuh rambut rambut jagoan kalian menjadi biru!

1433847650000

Dragon-Ball-XenoVerse-1


CONTINUE READING BELOW

Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon Ball XenoVerse

Sekaligus menyepuh rambut rambut jagoan kalian menjadi biru!


Meskipun tidak diketahui angka penjualan pastinya, namun awal Mei 2015 lalu Bandai Namco mengumumkan jika pendistribusian Dragon Ball XenoVerse sudah mencapai 2 juta unit. Tentu tidak mengherankan jika Bandai Namco tidak ingin membiarkan begitu saja gamer yang sudah membantu mereka mencapainya, dengan memberikan dukungan konten download untuk game garapan developer Dimps yang sudah dirilis sejak 24 Februari 2015 lalu di Amerika Utara untuk PS3, PS4, X360, XO, dan PC Windows.

Dragon-Ball-XenoVerse-5


CONTINUE READING BELOW

Mimpi Buruk, Goku Benar-benar Mati Dalam XenoVerse

Sekaligus menyepuh rambut rambut jagoan kalian menjadi biru!


Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, untuk konten DLC ketiga Dragon Ball XenoVerse, Bandai Namco memasukkan beberapa karakter yang sebelumnya hanya bisa dikagumi saja melalui film anime Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’. Disebut Resurrection «F» Movie Pack, konten ini sudah dirilis kemarin, dan menjadi debut karakter Saiyan terkuat, Super Saiyan God Super Saiyan Goku, Super Saiyan God Super Saiyan Vegeta, dan juga musuh terkuat mereka sampai detik ini, Golden Frieza (yang mana semuanya eksis dari film Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’), bakal masuk menjadi bagian roster. Kemudian Jaco the Galactic Patrolman, dan juga quest batu, tambahan serangan dan juga equipment, termasuk  di sana rangkaian kostum Master Roshi, ditambahkan untuk memanjakan para pemain Dragon Ball XenoVerse yang ingin pamer rambut biru nge-punknya Goku dan Vegeta.  Berikut detail konten DLC ketiga:

  • Empat karakter playable baru: Super Saiyan God Super Saiyan Goku, Super Saiyan God Super Saiyan Vegeta, Golden Frieza, dan Jaco the Galactic Patrolman
  • Lima Parallel Quest baru
  • Dua master baru: Elder Kai dan Jaco the Galactic Patrolman
  • Delapan Master Quest
  • 14 skill baru
  • Dua kostum baru: Gohan’s Tracksuit dan Turtle Hermit’s Aloha Shirt
  • Dua aksesoris baru: Tagoma’s Scouter dan Turtle Hermit Set
  • Satu gesture baru
  • Tujuh Z Soul baru

Dragon-Ball-XenoVerse-6 Dragon-Ball-XenoVerse-7


CONTINUE READING BELOW

Gawat, Mr. Satan Menjadi Musuh Dalam XenoVerse

Sekaligus menyepuh rambut rambut jagoan kalian menjadi biru!


Kalian pemegang Season Pass (dijual Rp 280 000 melalui Steam, atau Rp. 335 ribuan di konsol) bisa mengunduh gratis DLC terakhir tersebut. Sedangkan yang hanya menunggu DLC terakhir Dragon Ball XenoVerse, bisa membelinya dengan harga Rp. 135 ribuan di konsol, dan Rp 115 ribuan di Steam. DLC sebelumnya, GT Pack 1, sudah dirilis 17 Maret 2015 lalu, berisi tiga karakter tambahan (GT Goku, GT Trunks dan GT Pan), master baru dan juga stage, Time Patrol parallel quest baru, serta attack dan equipment. Kemudian GT Pack 2 yang dirilis 4 April lalu, menambah empat karakter lainnya (Eis Shenron, Nuova Shenron, Mira dan Towa), master dan stage baru, Time Patrol dan parallel quest, serta attack dan equipment.

Dragon-Ball-XenoVerse-8 Dragon-Ball-XenoVerse-9


CONTINUE READING BELOW

Penampakan Iblis Dalang Sakit Mata Dalam XenoVerse

Sekaligus menyepuh rambut rambut jagoan kalian menjadi biru!


Melalui artikel ini kami juga sertakan screenshot dan juga video gameplay para karakter nge-punk tersebut. Terlihat dalam video di bawah, kedua Super Saiyan God Super Saiyan mampu menghasilkan damage yang sangat serius, dan juga Golden Frieza yang memang otomatis menjadi ancaman alam semesta dalam wujud emasnya! Dia mendapatkan teknik-teknik baru yang tidak kalah dahsyatnya dibandingkan dua karakter berambut punk jagoan kalian. Kami melihat Super Saiyan God Super Saiyan Goku mengeluarkan Ultimate Kamehameha, Golden Frieza menggunakan Emperor’s Death Beam dan Super Saiyan God Super Saiyan Vegeta melancarkan Super Galick Gun. Untungnya pertarungan terjadi di luar Bumi, coba di dalam Bumi, bisa pusing pala Dewa Bumi!

Dragon Ball Xenoverse – Super Saiyan God Super Saiyan Goku Gameplay

[youtube_embed id=”kiPeda4uSOg”]

Dragon Ball Xenoverse – Super Saiyan God Super Saiyan Vegeta Gameplay

[youtube_embed id=”iTtf6VaLT84″]

Dragon Ball Xenoverse – Golden Frieza Gameplay

[youtube_embed id=”8c9RuhvJLy8″]

Dragon-Ball-XenoVerse-10 Dragon-Ball-XenoVerse-11 Dragon-Ball-XenoVerse-12 Dragon-Ball-XenoVerse-13 Dragon-Ball-XenoVerse-14 Dragon-Ball-XenoVerse-15 Dragon-Ball-XenoVerse-16 Dragon-Ball-XenoVerse-17

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.