Chris Pratt Siap Membintangi Sequel Jurassic World

Dengan suksesnya Jurassic World, tak heran kalau sequel filmnya sudah dipersiapkan. Chris Pratt pun siap untuk membintanginya lagi!

1434416446000

Sequel Jurassic WorldJurassic World memecahkan rekor box office. Walau pendapatan domestiknya di Amerika masih kalah dari Avengers pertama, film terbaru seri Jurassic Park ini berhasil mengungguli semua film dalam sejarah di box office dunia dengan mengumpulkan 500 juta dolar hanya dalam satu pekan! Tak heran dong kalau sequel Jurassic World sudah dipersiapkan? Kali ini, Chris Pratt sebagai bintang utama filmnya siap untuk membintangi lanjutannya.

Informasi ini disampaikan oleh Chris Pratt dalam wawancaranya dengan [outbound_link text=”Entertainment Weekly” link=”http://www.ew.com/article/2015/06/12/chris-pratt-jurassic-world-sequel?xid=IFT-Trending”]. Di antara sejumlah pertanyaan menarik lain, terutama bagaimana sutradara film Colin Trevorrow menghubungi Pratt untuk film ini, Pratt ditanyai apakah ia akan membintangi sequel Jurassic World. Jawabannya,

“I am. They have me for I think 38 movies or something.”

38 Film mungkin hanya guyonan Chris Pratt saja, tapi dia memang benar-benar telah menandatangani kontrak untuk sequel Jurassic World. Chris Pratt saat ini memang tengah menjadi raja box office, berkat kesuksesannya di Jurassic World dan Guardians of the Galaxy. Tak heran kalau Universal Studio ingin Pratt lanjut membintangi film mereka. Mungkin atraksi utama film adalah para dinosaurus, namun kemampuan Pratt menarik uang juga tak bisa diabaikan.

Sequel Jurassic World


CONTINUE READING BELOW

Review Jurassic World: Keren dan Mencekam!

Dengan suksesnya Jurassic World, tak heran kalau sequel filmnya sudah dipersiapkan. Chris Pratt pun siap untuk membintanginya lagi!


Tanpa spoiler, Jurassic World sendiri memang sudah menyajikan kemungkinan sequel di dalam filmnya. Ada satu tokoh sampingan yang berhasil meloloskan diri dari taman dengan membawa sampel-sampel DNA dinosaurus. Sudah pasti ini akan menjadi poin penting di dalam plot sequel Jurassic World nanti.

Apakah ini berarti sequel Jurassic World akan menceritakan pulau baru, di mana eksperimen dinosaurus dilanjutkan, dan karakter Chris Pratt dikirim untuk menangani kekacauan lagi? Bisa saja. Belum ada pengumuman plot, karena judul filmnya saja belum dirilis. Tapi untuk sekarang itu adalah kemungkinan yang paling masuk akal… walau kalau tidak hati-hati, sequel Jurassic World ini bisa memperoleh sambutan yang buruk seperti The Lost World.

2015 benar-benar menjadi tahun yang menguntungkan bagi Universal Studio. Di tahun 2014 lalu, studio yang satu ini sampai ingin mengeluarkan Furious 7 lebih awal karena mereka kehabisan film blockbuster dan ingin mendapatkan profit lebih banyak. Tahun ini, Fast & Furious 7 rilis, dan pendapatan globalnya sangat fantastis. Seperti bisa kamu lihat di [outbound_link text=”Box Office Mojo” link=”http://www.boxofficemojo.com/alltime/world/”], film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Vin Diesel ini bahkan berhasil meraup lebih banyak uang box office global ketimbang Avengers: Age of Ultron.

Kali ini, studio yang terkenal dengan film-film monster mereka ini kembali mendapatkan franchise pendulang uang. Menghapus rasa pahit fans akan Jurrasic Park: The Lost World serta Jurassic Park 3, Jurassic World meraup pendapatan yang benar-benar fantastis, seperti bisa dilihat di artikel [outbound_link text=”Box Office Mojo” link=”http://variety.com/2015/film/news/jurassic-world-global-box-office-record-1201519430/”]. Masih harus dilihat apakah pendapatan film ini dapat bertahan ke minggu berikutnya, dan bukannya langsung anjlok karena semua orang sudah menyaksikannya di pekan pertama. Tapi para petinggi Universal pasti sudah kegirangan melihat pendapatan yang begitu besar.

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.