Anohana Mendapatkan Adaptasi Live-Action!

Adaptasi live-action dari anime yang dirilis pada tahun 2011, Anohana, sanggupkah membuat kita kembali nge-feel ketika menontonnya?

anohana thumbs


CONTINUE READING BELOW

Full Line-Up Pemeran Karakter Serial TV Death Note Diperlihatkan Lengkap Dengan Kostum Mereka!

Adaptasi live-action dari anime yang dirilis pada tahun 2011, Anohana, sanggupkah membuat kita kembali nge-feel ketika menontonnya?


Adaptasi live-action dari anime yang dirilis pada tahun 2011, Anohana, sanggupkah membuat kita kembali nge-feel ketika menontonnya?

Sebuah TV spesial live-action adaptasi anime yang populer pada tahun 2011, Anohana: The Flower We Sar That Day, akan tayang di stasiun Fuji TV tahun ini. Nijiro Murakami, anak tertua dari aktor berumur 41 tahun Jun Murakami dan penyanyi berumur 43 tahun UA, akan berperan sebagai Jintan, tokoh utama dalam Anohana. Aktor berumur 18 tahun ini juga pernah bermain dalam film horror live-action besutan Takahasi Miike, As the Gods Will.

Anime original Anohana yang pernah tayang pada Spring 2011 sendiri menceritakan beberapa anak-anak yang berteman semasa kecil dan berusaha untuk saling berhubungan kembali ketika SMA, setelah lima tahun sebelumnya mereka terpisah akibat suatu tragedi. Selain anime, Anohana juga diadaptasi menjadi manga dan sebuah film sekuel pada tahun 2013.

Anohana

Jajaran pemeran anggota klub ‘Super Peace Busters’ antara lain:

Anohana-live-action-1

Yuta Takahata (21 tahun; Eternal Zero) sebagai Tetsudo “Poppo” Hisakawa

Anohana-live-action-2

Airi Matsui (18 tahun; live-action Yamada-kun to 7-Nin no Majo, GTO 2014, Jigoku Sensei Nube) sebagai Naraku “Anaru” Anjou

Anohana-live-action-3

Nijiro Murakami (18 tahun; As the Gods Will, Futatsume no Mado) sebagai Jinta “Jintan” Yadomi

Anohana-live-action-4

Minami Hamabe (14 tahun; live-action Ace Attorney) sebagai Meiko “Menma” Honma

anohan

Jun Shison (20 tahun; Ressha Sentai ToQger) sebagai Atsumu “Yukiatsu” Matsuyuki

aaanohan

Marie Itoyo (17 tahun; S- Saigo no Keikan-, Nobunaga Concerto) sebagai Chiriko “Tsukuro” Tsurumi

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat belum ada info pasti kapan live-action Anohana ini akan dirilis. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Sankei Sports (via ANN)

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.