Avengers Kalah Dari Jurassic World, Marvel Ucapkan Selamat!

Mendapati Avengers kalah dari Jurassic World di rekor box office, Kevin Feige justru menyampaikan gambar lucu untuk menyemangati saingannya. Seperti apa?

1434540624000

Jurassic World

Seperti sudah diberitakan dalam artikel Chris Pratt, Avengers kalah dari Jurassic World dari segi pendapatan box office. Itu sesuatu yang sangat signifikan, mengingat film-film Marvel Cinematic Universe sedang hangat-hangatnya saat ini. Alih-alih marah, Kevin Feige justru mewakili Marvel menyampaikan ucapan selamat dengan jenaka.

Lewat Twitter, Feige menyampaikan pesan ini.

[embedly url=”https://twitter.com/Kevfeige/status/610858554719895552/photo/1″]

Hulk tampaknya yang paling tidak senang mendapati Avengers kalah dari Jurassic World. Anggota Avengers lain lebih terkagum-kagum melihat Starlord menaiki T-Rex. Itu… memang pemandangan yang akan bikin orang bingung. Atau bikin fangirl Chris Pratt jerit-jerit kegirangan.

Avengers Kalah Dari Jurassic World - Mjolnir

Selain itu ada hal menarik lagi dalam gambar ini. Lihat tanda tanya di kepala Thor? Lihat baik-baik tangan T-Rex, dan mungkin saja sebenarnya para Avengers lebih terkejut akan hal ini ketimbang Chris Pratt naik T-Rex. Seperti yang ditunjukkan oleh [outbound_link text=”Business Insider” link=”http://www.businessinsider.co.id/marvel-congratulates-jurassic-world-for-box-office-record-2015-6/#.VYDiP0bRvgA”],


CONTINUE READING BELOW

Chris Pratt Siap Membintangi Sequel Jurassic World

Mendapati Avengers kalah dari Jurassic World di rekor box office, Kevin Feige justru menyampaikan gambar lucu untuk menyemangati saingannya. Seperti apa?


Selain ditunggangi oleh Chris Pratt, T-Rex juga memegang Mjolnir. Palu legendaris ini mengakui kalau T-Rex layak untuk memegang kekuatan dewa petir. Kalau situasinya begini, jangan heran kalau T-Rex yang ditunggangi Starlord benar-benar mampu mengalahkan seluruh anggota Avengers dalam pertarungan sungguhan.

Sudah mengalahkan Avengers untuk rekor pekan pertama, Jurassic World tampaknya akan siap menarget rekor box office dunia untuk kategori jangka panjang. Seperti bisa dilihat di daftar [outbound_link text=”Box Office Mojo” link=”http://www.boxofficemojo.com/alltime/world/”], posisi juara dalam kategori raja box office sepanjang masa masih dipegang oleh dua film James Cameron: Avatar dan Titanic. Mungkin sulit untuk menumbangkan kedua film ini. Bahkan yang bisa mengalahkan Titanic saja hanya film buatan James Cameron lagi.

Avengers Kalah Dari Jurassic World - 2


CONTINUE READING BELOW

Review Jurassic World: Keren dan Mencekam!

Mendapati Avengers kalah dari Jurassic World di rekor box office, Kevin Feige justru menyampaikan gambar lucu untuk menyemangati saingannya. Seperti apa?


Tapi, tak tertutup kemungkinan Avengers kalah dari Jurassic World lagi di kategori ini. Jurassic World sudah unggul dalam pendapatan pekan pertama, yang dibutuhkan hanya tinggal daya tarik kuat untuk mengundang penonton baru sekaligus membuat penonton lama datang kembali. Tentunya, itu tidak mudah. Cengkeraman sebuah film di tangga box office adalah sesuatu yang sulit diprediksi. Bahkan Avatar sekalipun mengawali pijakan mereka dengan lemah, sebelum kemudian bertahan lama sekali dan menjadi raja baru box office dunia.

Sekarang kita lihat saja apakah Chris Pratt dapat melanjutkan sentuhan emasnya untuk film berikut yang akan ia bintangi. Film apa itu? Tentu saja yang dimaksud adalah film bagian dari Phase 3-nya Marvel Cinematic Universe: Guardian of the Galaxy 2, di mana Pratt akan kembali memerankan karakter yang membantunya meroket ke tahap sekarang, Starlord.

Dulu, banyak yang meragukan Guardians of the Galaxy karena filmnya didukung oleh aktor yang – saat itu – belum terlalu terkenal, dan nuansanya cukup kartun dengan tokoh seperti Rocket Raccoon. Namun film itu tetap mampu mengalahkan Man of Steel dari segi pendapatan box office domestik Amerika dan dunia. Sekarang, Avengers kalah dari Jurassic World. Apakah Guardians of the Galaxy 2 akan kembali mengejutkan?

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.