3 Minggu Lagi Tayang, Ant Man Makin Gencarkan Promosi Trailer Video!

sebentar lagi aksi hero mungil ini bakal ramaikan dunia Marvel!

1435395600000

ant man

Trailer Internasional hingga TV Spot ramaikan promosi film Ant Man

3 minggu lagi, penutup phase 2 Marvel Cinematic Universe, Ant Man bakal tayang. Tidak nanggung-nanggung, Marvel Studio langsung gencar menayangkan berbagai video trailer dan TV spot. Semua ditujukan agar euforia film Ant Man semakin terangkat, Klip trailer ini makin membahas cerita di balik Hank Pym (Michael Douglas), Hope van Dyne (Evangeline Lilly), dan Darren Cross (Corey Stoll) yang sementara ini kita singkirkan Scott Lang (Paul Rudd) sejenak dari pusat perhatian

Klip pertama adalah trailer versi internasional dari Ant Man. Scott Lang harus mengambil keputusan yang cukup sulit demi keutuhan keluarganya dimana ia memiliki seorang anak perempuan namun sayangnya ia kehilangan pekerjaannya. Hank Pym memberinya tawaran untuk menjadi Ant Man, namun ia perlu dididik di bawah pengawasan Hope van Dyne. Keputusannya menjadi Ant Man akan menjadi konsekuensi besar dan dunia harus bersiap menghadapi dampaknya.

[youtube_embed id=”rVDsJnB1hSw”]

Video kedua adalah salah satu TV spot yang menampilkan Hank Pym. Ilmuwan yang mengembangkan Pym Particle, teknologi yang ada pada baju Ant Man ini merasa baju ini terlalu berbahaya dan berusaha menyembunyikannya dari dunia luar. Sayangnya rekannya Darren Cross melanjutkan industri baju tempur yang serupa pada Yellowjacket, dan keberadaan pasukan masal berukuran mini ini bisa membahayakan dunia. Untuk itu Hank Pym menawarkan Scott Lang untuk menjadi Ant Man dan menghentikan usaha Daniel Cross mengembangkan teknologi berbahaya ini.

[youtube_embed id=”Ym45WmtCgHI”]

Video ini mengungkapkan peran Hope van Dyne. Untuk mempersiapkan Scott Lang menjadi Ant Man, Hope akan melatih seni bela diri dan teknik fisik lainnya. Walaupun tampak diremehkan, namun setelah lihat klip ini kamu pasti bakalan yakin kalau Hope adalah bad as* sejati!!

[youtube_embed id=”sG4XcObISy4″]

Pada trailer ini justru seperti video promosi perusahaan Cross Technologies. Satu lagi industri teknologi muncul di dunia Marvel seperti Stark Industries dan Roxxon. Cross Technologies yang dipimpin oleh Darren Cross ini menekankan pada industri pakaian militer yang dengan formula khusus bisa mengecilkan tubuh namun memperkuat kekuatan pemakainya. Cross berusaha meyakinkan kita bahwa pasukan kecil ini adalah masa depan militer. Apakah benar seperti itu? Apa bahaya di balik teknologi ini?

[youtube_embed id=”QnBby4pnEQU”]

Ant Man disutradarai oleh Peyton Reed dan dibintangi Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Corey Stoll. Ant-Man dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Juli.

cover duniaku

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin